Sukses

Meski Tak Dapat Melihat, Subro D Academy Dikaruniai Kelebihan Ini

Subro D'Academy ternyata memiliki kelebihan lain melalui batinnya. Ia dapat menilai kepribadian seseorang dari cara berjabat tangan.

Liputan6.com, Jakarta Seperti diketahui, Subro D'Academy mempunyai kekurangan pada penglihatan yang dialaminya semenjak lahir. Meski begitu, kontestan asal Banten tersebut selama ini telah menganggap semua itu sebagai suratan takdir dari Yang Maha Kuasa.

"Saya sejak lahir memang sudah begini, tidak bisa melihat. Pernah diperiksa katanya lensa mata saya rusak," tutur Subro, saat ditemui di Asrama D'Academy, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (26/4/2014).

Meski tidak dapat melihat sejak lahir, Subro merupakan orang yang dikaruniai berbagai kelebihan ditengah kekurangannya. Selain memiliki potensi di bidang musik, khususnya dangdut, dirinya mengungkapkan kalau ia dikaruniai kelebihan pada mata batinnya.

"Saya bisa merasakan dengan batin, mana orang baik dan orang jahat hanya dari cara dia menjabat tangan saya. Bahkan dengan batin pun saya bisa mengetahui kalau seseorang yang bicara dengan saya, dia serius atau tidak," ungkap bapak beranak satu tersebut.

"Selain itu saya juga bisa merasakan niat seseorang ketika jalan mendekat. Mendengar dari cara berjalannya, tapak kakinya. Saya juga tahu kalau orang sedang bicara dengan saya, dia melihat ke arah saya atau tidak," tambahnya.

Subro D'Academy merupakan salah satu finalis yang berhasil melaju ke babak konser final lima besar. Subro lolos setelah menempati posisi tidak aman bersama Dona dan Ikif pada babak konser enam besar tadi malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini