Sukses

Personel Boy Band yang Buat Kim Hyun Joong Kagum

Kim Hyun Joong mengaku kagum dengan personel boy band yang memiliki kemampuan akting yang hebat.

Liputan6.com, Seoul Kim Hyun Joong kini lebih dikenal sebagai aktor daripada personel boy band. Kim Hyun Joong memang beberapa kali bermain dalam drama ternama, mulai dari Boys Over Flowers, Playful Kiss, hingga Inspiring Generation. Tak heran jika Kim Hyun Joong pun mulai menyelami dunia akting dengan sangat baik.

Meski begitu, Kim Hyun Joong tak lantas menyombongkan diri dan mengaku sebagai aktor hebat. Kim Hyun Joong justru kagum dengan personel boy band yang memiliki kemampuan akting yang hebat yaitu T.O.P dan Park Yoochun.

T.O.P tergabung dalam boy band Big Bang. Sementara, Yoochun dalam trio JYJ. Namun dua nama tersebut juga sering sekali lalu lalang di dunia akting sebagai aktor.

"Saya rasa aktor terbaik aat ini adalah T.O.P dan Yoochun. Kebanyakan, personel group idol yang terlibat dalam drama tak bisa fokus dengan akting yang mereka lakoni. Mereka hanya mengikuti trend saja. Namun T.O.P dan Yoochun berbeda," ujar Kim Hyun Joong, dilansir dari Korea.com.

"Yoochun dan T.O.P serius saat berakting. Mereka meluapkan emosi mereka ke dalam karakter yang mereka perankan."

Kim Hyun Joong pun mengungkapkan dukungannya kepada T.O.P yang tengah sibuk dengan pengambilan gambar film terbaru bertajuk Tazza 2. Park Yoochun aktif dalam syuting drama terbarunya bertajuk Three Days.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.