Sukses

Kisah Hidup Manisha Koirala Akan Difilmkan

Kisah Manisha Koirala yang sempat mengidap kanker menjadi kisah yang sepertinya akan difilmkan.

Liputan6.com, Mumbai Kisah hidup Sanjay Dutt kabarnya akan difilmkan oleh sutradara ternama, Rajkumar Hirani. Setelah Sanjay, kisah hidup Manisha Koirala juga rencananya akan difilmkan.

Manisha terakhir bermain dalam film besutan Ram Ghopal Varma berjudul Bhoot Returns pada 2012. Seperti dikutip Indiatoday, film ini rencananya akan berkisah dari perjalanan Manisha dari Nepal ke India dan orang-orang di sekitarnya.

Tentu saja tentang kisah perjuangannya melawan penyakit kanker yang sempat menggerogotinya. Untuk menyembuhkan kankernya, Manisha sampai berobat ke New York. Manisha kini aktif dalam kampanye melawan kanker.

Meski rencana film ini sudah dirancang, namun film baru benar-benar berjalan jika sudah ada kesepakatan dengan sang bintang sendiri. Kabarnya, Manisha juga akan dilibatkan dalam penulisan naskah. Maklum, bintang film Mann ini sempat belajar penulisan naskah di New York beberapa tahun yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini