Sukses

2NE1 Terus Berjaya di <i>Chart</i> Selama Beberapa Minggu

Liputan6.com, Seoul 2NE1 menunjukan taringnya dengan karya berupa album baru yang dirilisnya Crush beberapa waktu lalu. Sebagai senjata di dunia hiburan, dua single Come Back Home dan Happy.

Lagu milik 2NE1 itu pun menempati posisi tersendiri di hati penggemarnya yang disebut Blackjack. Akibatnya, karya 2NE1 merajai deretan tangga lagu Korea Selatan.

Hebatnya, 2NE1 bahkan berkuasa di chart MelOn selama berminggu-minggu dengan karya yang mereka telurkan. 2NE1 berhasil menyabet dua sebutan sekaligus yaitu Album Top 20 dan Artist Top 20, dilansir dari MNet, Selasa (8/4/2014).

Bukan hanya di dunia hiburan Korea Selatan saja 2NE1 berhasil berkuasa, di tangga lagu internasional pun mulai diakui. 2NE1 berhasil masuk dalam Billboard 200, lagunya pun mulai disandingkan bersama musisi internasional seperti Rihanna.

2NE1 pun selesai dalam melakukan promosi dua single tersebut. Kini, 2NE1 telah menelurkan lagu barunya betajuk Gotta Be You yang tak kalah hebatnya. Selain itu, 2NE1 pun mulai melakukan konser dunianya All Or Nothing dengan mengunjungi Cina, 11 April mendatang.