Sukses

Dekat dengan Adam Levine, Shakira Berusaha Tenangkan Sang Kekasih

Dekat dengan Adam Levine, Shakira mencoba menjelaskannya kepada sang kekasih yang tengah cemburu.

Liputan6.com, Los Angeles Shakira sedang dalam masalah dengan kekasihnya, Gerard Pique. Kekasihnya itu sangat marah karena Shakira dinilai terlalu dekat dengan teman jurinya di ajang pencarian bakat The Voice America yaitu si tampan Adam Levine. Seperti apakah kedekatan mereka?

Menurut sebuah sumber, kedekatan pentolan Maroon 5 itu dengan Shakira membuat Gerard Pique meradang [baca juga: Gerard Pique Cemburu Shakira 'Flirting' dengan Adam Levine].

Gerard Pique Cemburu Shakira 'Flirting' dengan Adam Levine - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2032873/gerard-pique-cemburu-shakira-iflirtingi-dengan-adam-levine#sthash.U4lnOVgf.dpuf

"Adam selalu menyentuh Shakira yang akhirnya membuat Gerard cemburu," ujar seorang sumber kepada Showbizspy belum lama ini.

Shakira pun berusaha untuk menenangkan sang kekasih. Sumber tersebut juga menyatakan bahwa kekasih Shakira yang juga seorang pesepakbola ternama ini selalu menutup matanya ketika acara tersebut berlangsung karena pentolan Maroon 5 itu duduk tepat di sebelah Shakira.

Shakira di sisi lain menghargai perasaan kekasihnya itu. Meski ia mengatakan hubungan mereka hanya sebatas partner kerja saja.

"Shakira selalu menjelaskan dengan sabar dan tenang kepada Gerard jika ia dan Adam Levine hanya rekan kerja saja, tak lebih," tambah sumber tersebut.

Sebelumnya, Gerard juga pernah melarang pelantun Waka Waka ini untuk membuat video dengan pria. Shakira tak keberatan karena baginya hal itu adalah cara si pria menghargai dirinya.

"Mungkin aku memang tidak bisa lagi membuat video dengan pria seperti yang aku lakukan dulu. Ini mungkin caranya menghargai dan melindungi aku," kata Shakira kala itu.

Shakira dan centre back FC Barcelona tersebut bertemu pada 2010, setelah itu Shakira mengumumkan bahwa mereka resmi menjalin hubungan pada 29 Maret 2011. Shakira dan Gerard memiliki seorang putra bernama Milan, saat ini anaknya itu baru berusia 15 bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini