Sukses

Ashilla Belum Bisa Lepas dari Bayang-bayang Blink?

Ashilla mengakui kalau dirinya belum sepenuhnya sukses melepas imej sebagai anggota girlband Blink.

Liputan6.com, Jakarta Ashilla mengakui kalau dirinya belum sepenuhnya sukses melepas imej sebagai anggota girlband Blink. Meski sudah hengkang dari girlband yang ngetop lewat lagu Dag Dig Dug tersebut, Ashilla selalu dikaitkan dengan Febby Rastanty dkk.

"Memang masih ada yang suka nanyain aku, misalnya lagi ketemu di suatu tempat, pasti ada yang bilang 'kamu Ashilla Blink ya?'," ucap Ashilla saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (1/4/2014).

Ashilla tak menampik jika Blink berhasil melambungkan namanya sebagai artis muda di blantika musik dan akting di Tanah Air. "Cuma yang aku heran, kenapa susah banget lepas imej Blink-nya. Kan aku sudah solo karier sekarang," keluh Ashilla.

Meski begitu, bintang sinetron ABG Jadi Manten ini tak mempermasalahkan soal bayang-bayang menjadi anggota girlband yang belum juga lepas.

"Aku sih santai, memang kan Blink banyak membantu aku juga. Mereka yang masih di Blink sampai saat ini juga masih teman-teman aku, kita berjuang dan sukses bareng. Nggak masalah kalau soal itu (sulit lepas imej sebagai anggota Blink)," tutur Ashilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini