Sukses

Jadi Pembuka, Febro D Academy Langsung Meledak

Tampil pertama di malam Konser Final, Selasa (18/3/2014), Febro bawakan lagu Shabu-shabu.

Liputan6.com, Jakarta - Febero Hadi Kisyanto atau Febro D'Academy membuka konser menuju final dangdut academy Indonesia dengan mendendangkan lagu Shabu-shabu yang dipopulerkan oleh Alam Mbah Dukun, Selasa malam (18/3/2014).

Melihat penampilan yang diberikan oleh Febro D'Academy, Beniqno beranggapan bahwa ini adalah pembukaan paling dahsyat dalam D'Academy selama ini. "Kamu seperti bensin, langsung meledak, membawa kita semua untuk semangat. Pertahankan," puji Bang Ben, sapaan Beniqno.

Pujian pun didapatkan oleh Febro D'Academy dari para dewan juri lainnya. "Semua pas, nyanyi, ekspresi, dandanan makin kece," salut Iis Dahlia. "Makin ser-ser, nggak ada celah, pertahankan," pinta Iis dari meja juri Studio 5 Indosiar.

Hal senada juga dilontarkan oleh Inul Daratista. Menurut Inul, Febro sangat menonjol dan mampu diberi nilai lebih. Rita Sugiarto juga beranggapan sama. "Penampilan stabil, keren, seolah-olah sudah menjadi bintang, improvisasi tepat, tidak berlebihan," tegas Rita.

Namun Saipul Jamil memiliki komentar berbeda dengan juri lainnya. Saipul beranggapan 99 persen teknik bernyanyi Febro seperti Alam, penyanyi yang mempopulerkan lagu Shabu-shabu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini