Sukses

Salman Khan Diminta Menjadi Saudara Neil Nitin Mukesh

Aktor Neil Nitin Mukesh dikabarkan baru bergabung untuk tampil mendampingi Salman Khan di proyek film terbaru.

Liputan6.com, Mumbai Sebuah film terbaru Bollywood arahan sutradara Sooraj Barjatya sedang dipersiapkan untuk digarap pada tahun ini. Dalam proyek yang belum memiliki judul itu, tersebutlah nama aktor Salman Khan.

Belakangan ini, aktor Neil Nitin Mukesh dikabarkan baru bergabung untuk tampil mendampingi Salman Khan. Mereka juga akan muncul bersama aktris cantik Sonam Kapoor.

Dilansir dari Indian Express, terdapat sebuah kabar yang menyebutkan bahwa Neil Nitin Mukesh akan berperan sebagai saudara dari tokoh yang dimainkan Salman Khan.

Bagi Salman, ini sudah yang kesekian kalinya ia bermain untuk film arahan sutradara Sooraj Barjatya. Akan tetapi, bagi Neil Nitin Mukesh dan Sonam Kapoor, ini merupakan pengalaman pertama mereka.

Film yang diperkirakan memiliki unsur drama keluarga ini juga bakal dibintangi oleh Anupam Kher. Rencananya, Salman dan Neil bisa muncul di layar lebar melalui proyek belum berjudul ini pada November 2015 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini