Sukses

Nia Daniati: Anak Sudah Tahu Kelakuan Farhat

Kedekatan Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri tak bisa ditutupi lagi. Bahkan, Farhat sudah menyatakan siap untuk menikahi Regina.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri tak bisa ditutupi lagi. Bahkan, Farhat sudah menyatakan siap untuk menikahi Regina secara resmi sekalipun perceraiannya dengan Nia belum rampung. Maraknya berita soal Farhat ternyata juga dipantau sang anak, Anggana Hadi.

Hal itu diakui Nia usai sidang lanjutan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (12/3/2014). Menurutnya, Anggana yang telah berusia 10 tahun sudah bisa mengakses internet untuk mencari informasi soal Farhat.

"Anak saya pintar buka internet. Dia jadi tahu berita yang terjadi antara bapaknya dengan saya," kata Nia selepas sidang.

Dalam sidang lanjutan itu, pihak Farhat mengemukakan jawaban atas gugatan cerai yang diajukan Nia. Keduanya masih tarik ulur soal besaran nafkah yang harus diberikan ke Nia setelah bercerai dan soal permintaan Farhat agar rumah dijual dan uangnya dibagi dua.

Sementara itu, mengenai hak asuh anak keduanya sudah menemukan solusi, yakni membesarkan Anggana secara bersama-sama. "Kalau sama Angga, kan anak dan bapak tidak bisa pisahkan. Tapi saya sudah tidak komunikasi lagi," pungkas Nia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini