Sukses

Kikan Namara Tunjukkan Jati Diri di Album Solo

Liputan6.com, Jakarta Usai hengkang dari band Cokelat 2010 lalu, Kikan Namara memutuskan untuk bersolo karier. Mantan istri Yuke eks Dewa 19 itu pun bersiap membuat terobosan dengan meluncurkan album solo perdananya. Album ini sekaligus pembuktian Kikan menghilangkan embel-embel Cokelat di belakang namanya.

"Aku sedang mengerjakan album, ini satu momentum yang penting karena perdana aku sebagai penyanyi solo. Ini menunjukkan aku resmi jadi penyanyi solo," ujar Kikan ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (9/3/2014).

Meski mendapat banyak batu sandungan selama proses penggarapan, namun Kikan optimis albumnya dapat segera rilis pertengahan tahun ini. Hebatnya lagi, hampir semua lagu di album itu diciptakan oleh penyanyi kelahiran 4 September 1976 tersebut.

"Awalnya album ini tersendat-sendat. Tapi apapun yang terjadi, Juni harus rilis. Aku akan keluarkan single juga. Ini album menunjukan Kikan seperti apa. Aku akan menulis 9-10 lagu di album ini," katanya.

Sementara untuk warna musiknya, pelantun lagu Karma ini mengusung pop-rock dengan sound era 90-an. "Warna musik pop-rock, karena aku tumbuh di era itu, ya seperti 1990's soundnya," jelas Kikan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS