Sukses

Raisa Laris Manis di Java Jazz Festival

Raisa dipastikan tampil sebanyak tiga kali di gelaran Java Jazz Festival 2014.

Liputan6.com, Jakarta Raisa menjadi salah satu penampil di Java Jazz Festival (JJF) 2014. Tak tanggung-tanggung, dalam hajatan yang sudah berusia satu dekade ini, penyanyi berusia 23 tahun itu dipastikan tampil sebanyak tiga kali di JJF 2014.

"Nanti aku tampil sebanyak tiga kali di Java Jazz Festival kali ini," ucap Raisa saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2014).

Penampilan penyanyi yang dikenal lewat lagu 'Could It Be Loved' di JJF 2014 bisa dilihat pada hari pertama hajatan musik jazz tahunan tersebut digelar. Yakni, pada Jumat (28/2/2014) nanti.

"Aku tampil di hari pertama, dapat kesempatan dua kali kolaborasi sama Afgan dan Tulus. Nanti hari Sabtu-nya aku perform sendiri," jelas Raisa.

Laris manis sebagai pengisi acara di JJF 2014 tentu membuat kekasih Keenan Pearce ini terkesan. Ia bahkan tak menyangka mendapat kesempatan emas untuk tampil hingga tiga kali di gelaran satu dekade Java Jazz.

"Perasaannya sangat senang sekali tentunya," jawab Raisa dengan senyumnya yang memikat.(Gie/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.