Sukses

PP Properti Mulai Serah Terima Unit Tower 1 Louvin Apartment pada Akhir 2023

Sekretaris Perusahaan PP Properti Afrilia Pratiwi mengatakan, sebanyak 826 unit hunian di tower 1 akan diserahterimakan mulai 23 Desember 2023 secara bertahap.

Liputan6.com, Jakarta - Emiten pengembang properti, PT PP Properti Tbk (PPRO) melalui proyek Louvin Apartment memulai proses serah terima unit hunian Tower 1 kepada konsumen pada 23 Desember 2023.

Proses serah terima dilakukan secara bertahap seiring dengan penyelesaian pembangunan proyek hunian yang berlokasi di kawasan pendidikan Jatinangor tersebut.

Sekretaris Perusahaan PP Properti Afrilia Pratiwi mengatakan, sebanyak 826 unit hunian di tower 1 akan diserahterimakan mulai 23 Desember 2023 secara bertahap kepada konsumen. Sehingga, para penghuni yang telah melakukan serah terima kunci akan mendapatkan dan merasakan tempat tinggal yang nyaman dengan sederet fasilitas lengkap dan eksklusif.

Adapun fasilitas yang dimaksud, yaitu kolam renang air hangat, gym, skatepark, jogging track, climbing wall, cycling track, dan area parkir yang memberikan pengalaman terbaik bagi para penghuninya.

Menempati lahan seluas 1,3 hektar, hunian berkonsep premium student apartment ini terdiri dari 3 tower dengan jumlah unit bervariasi dari total 33 lantai.

Selain menawarkan banyak keunggulan dari segi konsep dan fasilitas, Louvin Apartment juga memiliki lokasi yang strategis dan dekat dengan area pendidikan seperti Universitas (IPDN, ITB, IKOPIN dan UNPAD), serta pusat perbelanjaan, kawasan industri dan perkantoran.

Louvin Apartment sebagai student residence memberikan kenyamanan sebagai rumah kedua yang mendukung mahasiswa dengan fasilitas yang menunjang pembelajaran serta hunian bebas narkoba dengan sistem keamanan 24 jam, sehingga para orangtua tidak perlu khawatir akan keamanan anak-anaknya yang menghuni Louvin Apartment.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potensi Keuangan

“Louvin Apartment menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat yang ingin tinggal di apartemen sebagai rumah kedua yang memiliki fasilitas pendukung modern seperti co-working space, amphitheatre dan beberapa fasilitas lainnya. Selain itu kita bekerjasama dengan BNN sebagai hunian bebas narkoba sehingga penghuni dapat menikmati fasilitas lebih nyaman dan leluasa,” ujar Afrilia Pratiwi dalam keterbukaan informasi, Rabu (27/12/2023).

Selain mendapatkan fasilitas hunian yang nyaman, konsumen Louvin juga mendapatkan potensi keuntungan dari investasinya. Hal ini seiring harga pada saat diluncurkan hingga saat ini telah mengalami kenaikan hingga 12 persen.

“Kami selalu berusaha memberikan nilai tambah bagi konsumen yang telah mempercayakan investasinya. Komitmen ini kami wujudkan bukan hanya dengan memberikan produk terbaik yang nyaman tetapi juga potensi keuntungan secara wajar,” kata dia. 

PP Properti akan selalu berkomitmen untuk terus menjadi inovatif dan adaptif sehingga dapat memberikan produk-produk properti yang terbaik kepada konsumennya.

3 dari 4 halaman

Gandeng Voltron, PP Properti Sediakan Charging Station Kendaraan Listrik di Sejumlah Proyek

Sebelumnya diberitakan, anak usaha BUMN Konstruksi PT PP (Persero) Tbk (PTPP), PT PP Properti Tbk (PPRO) telah meneken penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Exelly Elektrik Indonesia (Voltron).

Dalam nota kesepahaman tersebut, Voltron akan menyediakan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) atau charging station untuk mengecas kendaraan listrik di beberapa titik proyek yang dikembangkan dan dimiliki oleh PPRO. 

Adapun beberapa lokasi yang dipilih dalam penyediaan layanan charging station terletak pada komplek kawasan dan apartemen, seperti: Grand Kamala Lagoon yang berlokasi di Bekasi, Gunung Putri Square di Bogor, The Ayoma Apartment di Serpong, Evenciio Apartment di Margonda Depok; Amartha View dan The Alton Apartment di Semarang; Grand Sungkono Lagoon, Grand Dharmahusada Lagoon dan Paviliun Permata di Surabaya, serta Begawan Apartment yang berlokasi di Malang.

Pelaksanaan kerja sama dengan Voltron merupakan salah satu bukti nyata dari komitmen PP Propertiterhadap penerapan ESG (Environmental, Social, and Corporate Governance) dalam mendukung lingkungan hijau dengan menyediakan fasilitas SPKLU di beberapa proyeknya. Hal tersebut merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar.

Direktur Utama PPRO Daniel Rinsani menuturkan, inisiasi yang dilakukan oleh Voltron dalam mendukung program pengembangan SPKLU di Indonesia patut diapresiasi oleh PPRO.

Dalam hal ini, PPRO sangat mendukung program yang dilaksanakan oleh Voltron. Ke depan, fasilitas SPKLU atau Charging Station dapat menunjang dan melengkapi kebutuhan kendaraan listrik yang berada di kawasan properti milik PPRO. 

 

4 dari 4 halaman

Beri Nilai Tambah

"Kami berharap dengan terfasilitasinya SPKLU di proyek-proyek PPRO akan memberikan nilai tambah (added value) kepada stakeholders dan masyarakat yang membutuhkan. Pengimplementasian SPKLU tersebut juga mendukung program green development yang dicanangkan oleh Pemerintah dan PPRO,” ujar dia dalam keterbukaan informasi, ditulis Jumat (1/12/2023). 

Sementara itu, Founder & CEO Voltron Abdul Rahman Elly menuturkan, dengan semakin maraknya kendaraan listrik (Electric Vehichle/EV) di Tanah Air membuat tren tersebut semakin berkembang. Alhasil, Voltron berkomitmen untuk terus membangun charging station guna memberikan kemudahan dan keleluasaan pengguna kendaraan listrik.

"Voltron semakin semangat untuk terus membangun charging station guna memberikan kemudahan dan keleluasaan pengguna kendaraan listrik agar dapat mengisi daya kendaraannya dimana saja dan kapan saja,” ujar dia. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.