Sukses

Ajak ARMY Susun Puzzle, RM BTS Rilis Tracklist Album RPWP

Pada 17 Mei, RM melalui agensinya merilis sebuah laman khusus.

Liputan6.com, Yogyakarta - Leader grup BTS, RM, baru saja merilis tracklist untuk album barunya Right Place, Wrong Person (RPWP), Jumat (17/5/2024). Berbeda dengan yang lainnya, RM mengajak penggemarnya yang dijuluki ARMY untuk menyusun puzzle agar bisa melihat daftar lagu untuk album barunya itu.

Pada 17 Mei, RM melalui agensinya merilis sebuah laman khusus. Pada tampilan laman tersebut terdapat beberapa potongan puzzle yang jika disusun akan menampilkan poster daftar lagu album RPWP.

Album ini akan memuat 11 lagu, termasuk lagu pra-rilis Come Back To Me yang sudah lebih dulu dirilis pada 10 Mei 2024. Adapun 11 lagu yang akan mengisi album Right Place, Wrong Person milik RM BTS adalah Right People, Wrong Place; Nuts; out of love; Domodachi (feat. Little Simz); ? (Interlude); Groin; Heaven; LOST; Around the world in a day (feat. Moses Sumney); ㅠㅠ (Credit Roll); dan Come back to me.

Adapun lagu pra-rilis Come Back To Me juga memiliki MV yang dirilis bersamaan dengan lagunya. Desainer produksi untuk Come Back to Me adalah Ryu Seong-hie yang dikenal melalui karya berjudul Memories of Murder, The Host, Mother, Oldboy, dan The Handmaiden.

MV tersebut dipimpin oleh Lee Sung Jin yang terkenal karena menyutradarai dan menulis serial Netflix berjudul Beef. Bukan itu saja, deretan artis ternama juga berakting di MV tersebut, di antaranya Kim Minha, Joseph Lee, Lee Sukhyeong, Kim A Hyun, Choi Seung-yoon, Lee Sanghee, Kang Gilwoo, serta Gi So You.

Sebelum dirilis, lagu Come Back To Me juga sudah pernah dibawakan secara live oleh RM saat menjadi tamu di konser rekan satu band-nya di BTS, Suga. Namun saat itu, judul lagu tersebut masih dirahasiakan.

Album solo idol Kpop RM BTS Right Place, Wrong Person (RPWP) bakal dirilis 24 Mei 2024 pukul 13.00 KST. Album ini akan melengkapi diskografi RM sebagai penyanyi solo setelah sebelumnya merilis dua mixtape, RM (2016) dan Mono (2018), serta album solo pertama Indigo (2022).

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.