Sukses

Nicholas Saputra dan Putri Marino Mengaku Dapat Tantangan Di Film The Architecture Of Love

Para pemeran film The Architecture Of Love mengaku mendapat tantangan tersendiri dalam perannya masing-masing.

Liputan6.com, Makassar - Tiga pemeran utama film The Architecture of Love (T.A.O.L) yakni Putri Marino yang memerankan Raia Risjad, Nicholas Saputra yang memerankan River Yousuf dan Jihane Almira pemeran Erin hadir di XXI Panakukang, Kota Makassar, Sulsel pada Kamis (2/5/2024). 

Selain untuk promosi film, bergenre drama produksi Starvision tersebut, ketiganya juga datang untuk bertemu para fans di Makassar yang telah lama tak disapa. Dalam sesi wawancara dan jumlah fans, Nicholas Saputra mengaku setidaknya ia terakhir kali ke Kota Daeng 8 tahun yang lalu. 

"Saya baru dua kali ke Makassar, terakhir 8 tahun lalu," kata Nicholas, Kamis (2/5/2024). 

Dalam perannya sebagai River di T.A.O.L, dirinya tak begitu mendapat banyak hambatan. Termasuk dalam membangun chemistry dengan lawan mainnya. 

“Utamanya sama Putri Marino kami suka sharing-sharing sehingga tidak sulit mengenal karakter satu sama lain,” ucapnya.

Sementara itu, Putri Marino mengaku jika di film T.A.O.L ia banyak melakukan persiapan. Termasuk mendalami perannya sebagai Raia yang merupakan karakter utama dalam film tersebut. 

Sejauh ini, aku Putri Marino, ia hanya terkendala cuaca dingin di New York yang terkadang mengganggu konsentrasinya saat beradu peran dengan Nicholas Saputra. 

“Makanya saya harus beradaptasi, lalu menjaga diri sendiri dan juga membutuhkan bantuan orang lain untuk tetap safety agar syuting lancar,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Jihane Almira juga mengaku mendapat tantangan tersendiri dalam perannya sebagai Erin. Ia mengaku dituntut menunjukkan karakter kesetia kawanan dalam film T.A.O.L. 

“Jadi disini saya harus jadi besti yang baik buat Raia. Ini tidak sulit karena di kehidupan sehari-hari juga saya terapkan,” tuturnya.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.