Sukses

7 Potret Ricky Subagja Rayakan Ultah Cica Andjani ke-27, Selisih Usia 26 Tahun

Pernikahan mantan pebulu tangkis Ricky Subagja dan Cica Andjani terlihat harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Ricky Subagja, mantan pebulutangkis andalan Indonesia yang telah mengharumkan nama bangsa dengan meraih medali emas di Olimpiade. Kini ia sering terlihat sebagai komentator olahraga juga aktif di dunia politik. Bukan hanya kiprahnya di dunia profesional yang menarik perhatian publik, melainkan juga kehidupan pribadinya, khususnya pernikahannya dengan seorang wanita yang berusia 26 tahun lebih muda darinya, Cica Andjani.

Beberapa hari yang lalu, Cica merayakan ulang tahunnya bersama sang suami. Perayaan tersebut diadakan dengan tema bunga, yang membuat suasana semakin lucu dan menggemaskan. Ricky Subagja, yang dikenal sebagai sosok serius di lapangan, tampak begitu hangat dan penuh kasih sayang saat merayakan hari istimewa istrinya. 

Ricky Subagja menikah untuk ketiga kalinya pada 2021 dengan Cica Andjani, seorang wanita yang dikenalnya melalui teman. Perayaan ulang tahunnya kali ini tidak luput dari perhatian, meskipun sayangnya, belum banyak foto yang diunggah ke media sosial.

Walaupun begitu, beberapa potret yang sempat diunggah memperlihatkan betapa cantiknya Cica dan kehangatan kebersamaannya dengan Ricky. Berikut Liputan6.com merangkum potret Ricky Subagja rayakan ultah sang suami yang terpaut usia 26 tahun melansir dari Instagram @cicaandjani, Jumat (17/5/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dalam salah satu foto, terlihat Ricky memberikan kejutan spesial untuk Cica di hari ulang tahunnya yang ke-27, sebuah momen yang penuh kebahagiaan dan cinta.

3 dari 8 halaman

2. Dekorasi ulang tahun yang bernuansa Barbie semakin menambah kesan meriah dan menyenangkan.

4 dari 8 halaman

3. Ricky dan Cica sering menjadi perbincangan karena perbedaan usia mereka. Cica lebih muda 26 tahun dari Ricky. Ricky bahkan seusia dengan ibu Cica.

5 dari 8 halaman

4. Ricky dan Cica terpaut usia 26 tahun, namun perbedaan usia tersebut tidak menghalangi cinta di antara mereka. Cica Andjani dan Ricky Subagja memutuskan menikah pada 12 Februari 2021 lalu.

6 dari 8 halaman

5. Meski demikian, hubungan Ricky dengan mertuanya sangat dekat, dan mereka sering menghabiskan waktu bersama.

7 dari 8 halaman

6. Dari laman Instagramnya, diketahui bahwa Cica Andjani adalah seorang pengusaha. Ia memiliki usaha florist dan juga dikenal sebagai influencer.

8 dari 8 halaman

7. Wanita yang kini berusia 27 tahun ini juga mahir dalam tata rias. Tak heran jika penampilan Cica selalu terlihat menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.