Sukses

Sinopsis Low Life, Drakor Terbaru Yang Se Jong

Sama seperti kisah dalam Webtoon, Low Life berkisah tentang perburuan harta karun.

Liputan6.com, Yogyakarta - Yang Se Jong bakal kembali bermain dalam drama Korea (drakor) terbaru Low Life. Drakor Original Disney ini bakal tayang pada 2025.

Drakor Low Life diadaptasi dari Webtoon ternama berjudul The Hooligans yang diterbitkan Kakao pada 2014-2015. Cerita serial ini akan mengikuti kisah asli dari webtoon karya Yoon Tae-ho ini.

Menariknya, cerita Webtoon tersebut terinspirasi dari kisah nyata. Sang penulis mengambil inspirasi cerita dari kisah ditemukannya kapal China abad ke-14 di Pantai Sinan. Konon, di sana tersimpan harta karun yang banyak dicari orang.

Untuk versi visualnya, The Hooligans bakal mengambil judul baru, Low Life. Sama seperti kisah dalam Webtoon, Low Life berkisah tentang perburuan harta karun.

Mengambil latar 1970-an di Pantai Sinan, harta karun tersebut membuat orang-orang di wilayah tersebut memiliki harapan lagi setelah berbagai krisis yang terjadi. Kabar harta karun pun menyebar dengan cepat ke berbagai penjuru.

Seorang paman dan keponakan bernama Gwan Seok dan Hee Dong sampai rela pergi berpetualang untuk menemukan harta karun tersebut. Dalam perjalanan dan perburuannya, mereka akan bertemu dengan berbagai kejadian tak terduga.

Drakor Low Life disutradarai oleh Kang Yoon-sung. Bersama Ahn Seung-hwan, ia juga terlibat dalam penulisan naskah.

Selain Yang Se Jong, Low Life juga akan dibintangi beberapa aktor dan aktris ternama, yakni Ryu Seung Ryong, Im Soo-jung, Kim Eui-sung, Kim Sung-oh, Hong Ki-joon, Jang Kwang, Kim Jong-soo, Woo Hyun, Lee Dong-hwi, Yunho TVXQ, Im Hyung-joon, Lee Sang-jin, hingga Kim Min.

Saat ini, drakor Low Life sedang memasuki tahap produksi. Serial yang diproduksi SLL, Playgram, Four Entertainment, Heungbu Nebak Cine, dan Yworks Entertainment ini rencananya akan tayang pada 2025 melalui platform Disney+ di seluruh dunia.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.