Sukses

Jelang Comeback dan Debut di Jepang, NewJeans Beri Bocoran Lagu Barunya Lewat Iklan Sampo

Setelah comeback pada 24 Mei, selanjutnya NewJeans akan debut resmi di Jepang pada 21 Juni.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop di bawah naungan agensi ADOR dan HYBE Label, NewJeans, bakal segera comeback sekaligus debut di Jepang. Menjelang jadwalnya itu, NewJeans pun membagikan sedikit bocoran lagunya melalui iklan.

Lima member NewJeans dikenal dengan rambutnya yang menawan. Dalam beberapa gerakan dance-nya, NewJeans juga kerap memainkan rambut sebagai salah satu ciri khas.

Kali ini, NewJeans tampil menjadi model di iklan brand sampo asal Jepang, Essential. Bukan sembarang iklan, NewJeans sekaligus memberikan sedikit bocoran untuk lagu barunya mendatang yang berjudul Bubble Gum.

Melalui kanal YouTube, KaoJapan merilis iklan sampo bersama NewJeans, Senin (8/4/2024) dini hari waktu setempat. Dalam iklan tersebut, NewJeans menampilkan pesona segar sekaligus lembut.

Bukan itu saja, NewJeans juga membawakan lagu barunya yang berjudul Bubble Gum dengan lirik berbahasa Jepang. Beberapa penggemar mengatakan bahwa lagu tersebut adalah B-side dari album yang akan datang.

Adapun video iklan yang telah dirilis itu terdiri dari tiga versi. Versi pertama berdurasi 60 detik, sedangkan versi kedua dan ketiga masing-masing berdurasi 30 dan 15 detik.

Mengutip dari Soompi, sebelumnya NewJeans telah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback pada 24 Mei. Comeback tersebut akan berisi single ganda yang terdiri dari lagu How Sweet dan B-side Bubble Gum. ADOR juga mengungkapkan bahwa Bubble Gum akan dirilis lebih dulu sebagai lagu komersial sampo Jepang pada April.

Setelah comeback pada 24 Mei, selanjutnya NewJeans akan debut resmi di Jepang pada 21 Juni. Tepat setelah debut Jepang mereka, NewJeans akan langsung menuju Tokyo Dome untuk acara fan meeting bertajuk Bunnies Camp 2024 Tokyo Dome.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini