Sukses

Didukung BTN, Pesona Kahuripan Bangun Rumah Non Subsidi di Bogor

Pesona Kahuripan Group bersama BTN meluncurkan proyek perumahan non-subsidi Pesona Kahuripan 11.

Liputan6.com, Jakarta - Pesona Kahuripan Group bersama Bank Tabungan Negara (BTN) meluncurkan proyek perumahan non-subsidi Pesona Kahuripan 11, di Kabupaten Bogor, pada Minggu (24/3/2024). Grand launching ini dihadiri berbagai pihak terkait, di antaranya dari pihak BTN, asosiasi, mitra pengembang, dan debitur (masyarakat).

BTN terus mendukung pembiayaan fasilitas kepemilikan rumah (KPR) untuk konsumen Pesona Kahuripan Group di proyek Pesona Kahuripan 11. Adapun perjanjian kerja sama BTN dan Pesona Kahuripan Group untuk proyek ini juga dilakukan saat grand launching.

Pesona Kahuripan Group tetap menjadikan BTN sebagai top of mind KPR di masyarakat khususnya konsumen Pesona Kahuripan.

“BTN itu tidak hanya dikenal dengan program KPR subsidi saja. BTN juga memiliki KPR Platinum yang merupakan besaran dari produk KPR non-subsidi yang termasuk produk unggulan pembiayaan untuk sektor non-subsidi. Dan tentunya BTN selalu memberikan fasilitas yang sangat menguntungkan untuk semua konsumen,” kata Kepala Divisi Subsidized Mortgage Division (SMD) Bank BTN, Budi Permana dalam keterangannya.

Program khusus yang diluncurkan BTN di antaranya adalah proses dilakukan dengan one day Pre-Approval (satu hari langsung persetujuan) dengan pengecekan slik OJK on the spot. BTN juga memberikan penawaran suku bunga mulai dari 2,99% dengan menggandeng Pesona Kahuripan Group dengan gimmick bebas biaya provisi, bebas biaya administrasi, bebas biaya appraisal.

Selain itu, promo menarik selanjutnya adalah BTN turut memberikan hadiah berupa 1 buah motor untuk 100 konsumen pertama yang pesan pada hari ini. 

Wakil Kepala Divisi Mortgage & Secured Loan Division (MSLD) BTN, Hardjanti Kusumaningtyas menyampaikan pesan khusus untuk para debitur yang hadir.

“Para konsumen tidak salah pilih untuk memilih perumahan di Pesona Kahuripan 11 yang merupakan mitra BTN. Hardjanti juga berpesan untuk selalu menjaga kelancaran angsuran karena nanti kalau sudah menempati hunian selama 2 tahun, para debitur misalkan ada kebutuhan renovasi,  pendidikan anak, atau yang lainnya para debitur bisa mendapatkan fasilitas kredit agunan rumah (KAR),” kata Hardjanti.

Pada grand launching ini Pesona Kahuripan Group selaku mitra terbaik BTN bakal menghadirkan rumah KPR non-subsidi sebanyak 744 unit di tanah seluas 10 hektar. Proyek ini merupakan proyek Pesona Kahuripan ke-11 yang bekerja sama dengan BTN.

BTN dan Pesona Kahuripan tentunya memberikan berbagai fasilitas yang menguntungkan untuk para debitur. Karena lokasi yg berada di pinggir jalan provinsi, dan nantinya akan menjadi akses masuk juga dari Pesona Kahuripan 10 yang akan dibangun perumahan subsidi. Tentunya ini akan menunjang percepatan penjualan.

Adapun yang membuat berbeda dari perumahan sejenis di sekitar sini, adalah harga jual Pesona Kahuripan 11 yang jauh di bawah harga perumahan sejenis di sekitar sini. Di mana harga perumahan sejenis di.sini untuk type 36 rata-rata di atas Rp500 juta, saat ini Pesona Kahuripan dibuka dengan harga promo senilai 355 juta dan harga normal Rp410 juta.

Direktur Utama Pesona Kahuripan Group Angga Budi Kusuma menyampaikan pentingnya dukungan BTN untuk kesuksesan proyek Pesona Kahuripan 11. “Langkah kami dalam proyek Pesona Kahuripan 11 dengan membangun di atas lahan seluas 10 hektar untuk 744 unit rumah KPR non-subsidi dan tentunya kami sangat membutuhkan dukungan BTN sebagai mitra terbaik kami selama 10 tahun Pesona Kahuripan didirikan,” ucapnya.

Pengembangan proyek Pesona Kahuripan dari Pesona Kahuripan 1 s.d Pesona Kahuripan 11 merupakan simbol perjalanan panjang dan dedikasi Bank BTN bersama Pesona Kahuripan Group dalam mengembangkan hunian yang berkualitas. Dengan pencapaian prestasi sebagai developer terbaik selama tujuh tahun berturut-turut versi Bank BTN tentunya menjadikan tanggung jawab yang besar untuk terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Pesona Kahuripan Group juga menargetkan di 2024 proyek Pesona Kahuripan segera direalisasikan terdiri dari 6.000 unit rumah subsidi dan 1.100 unit non-subsidi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.