Sukses

Girl Group BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta 2024

BABYMONSTER telah mengumumkan kota-kota untuk tur fan meeting mereka yang akan datang.

Liputan6.com, Yogyakarta - Girl group BABYMONSTER akan menggelar fan meeting atau jumpa fans perdana pada 2024 ini. Jumpa fans idol baru YG Entertaiment ini akan mendatangi 5 kota besar di Asia, termasuk Jakarta.

BABYMONSTER telah mengumumkan kota-kota untuk tur fan meeting mereka yang akan datang. Mereka mengunggah sebuah poster di akun media sosial resmi mereka pada Senin, 18 Maret 2024.

Tokyo, Jepang akan menjadi kota pertama yang disinggahi idol Kpop BABYMONSTER. Kemudian berlanjut di Jakarta, Singapura, Taipei, dan Bangkok.

Tidak lama setelah pengumuman resmi tur fan meeting BABYMONSTER di Jakarta, Third Eye Management dan PK Entertainment selaku promotor mengonfirmasi kabar tersebut.

"BABYMONSTER PRESENTS Sampai jumpa di Jakarta. Nantikan pembaruan lainnya segera," tulis TEM dan PK Entertainment di Instagram mereka masing-masing.

Sayangnya, promotor belum mengumumkan jadwal dan lokasi fan meeting BABYMONSTER di Jakarta. Sebelumnya, BABYMONSTER dikabarkan akan Comeback pada April 2024 dengan formasi lengkap 7 Anggota.

Melalui video teaser yang ditayangkan di kanal YouTube BABYMONSTER, album bertajuk BABYMONS7ER ini akan dikeluarkan pada Senin, 1 April 2024 mendatang. Video teaser yang diluncurkan YG Entertainment untuk BABYMONS7ER menampilkan suara synth yang kuat dan visual yang menawan berlatar putih polos dengan tulisan BABYMONS7ER berwarna merah di bagian tengahnya.

Dengan melodi yang adiktif dan ketukan yang energik, video ini menampilkan kesan grup BABYMONSTER yang memang memiliki konsep muda dan berani. BABYMONSTER akan melakukan promosi mini album pertama mereka lengkap dengan 7 anggotanya.

Berbeda dengan di hari debut mereka pada 27 November 2023 lalu, grup rookie ini membawakan lagu Batter Up hanya dengan 6 orang anggota. Di awal 2024, YG Entertainment pernah meluncurkan video dengan judul BABYMONSTER NEXT PHASE | YG Announcement yang menampilkan mantan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Selain memberi bocoran mengenai lagu terbaru BABYMONSTER, Stuck in the Middle, Hyun Suk juga memberikan tanggapannya mengenai Ahyeon, anggota BABYMONSTER yang tidak dapat mengikuti jadwal debut grupnya tersebut. Menurut Yang Hyun Suk, lagu "Monsters (Intro)" merangkum keinginan kuat grup tersebut untuk melampaui batasan dan membuat jejak mereka di panggung global.

Dalam video yang diunggah di YouTube pada 17 Maret 2024, Yang Hyun Suk sekaligus mengumumkan kalau lagu ketiga dari album debut itu adalah "Like That", yang telah dihadiahkan oleh Charlie Puth kepada BABYMONSTER.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini