Sukses

Netflix Pastikan Serial Live Action Avatar: The Last Airbender Bakal Berlanjut ke Musim 2 dan 3

Serial Avatar: The Last Airbender live action juga menempati posisi puncak di 76 negara dan masuk dalam 10 besar di 92 negara.

Liputan6.com, Yogyakarta - Baru tayang pada 22 Februari 2024, Netflix sudah memastikan bahwa serial live action Avatar: The Last Airbender akan berlanjut ke musim kedua dan ketiga. Kabar ini diungkapkan Netflix melalui media sosial pada Rabu (6/3/2024) malam.

Nantinya, musim kedua dan ketiga dari Avatar: The Last Airbender akan kembali menceritakan kisah bersatunya negara air, tanah, api, dan udara. Sekuel tersebut diperkirakan akan sekaligus menutup kisah The Legend of Aang.

"Avatar akan kembali. Avatar: The Last Airbender season 2 & 3!!" tulis Netflix di keterangan foto Instagramnya @netflix.

Pada musim pertamanya, serial live action ini memiliki delapan episode. Serial live action Avatar: The Last Airbender musim pertama disutradarai oleh Michael Goi, Jabbar Raisani, Roseanne Liang, dan Jet Wilkinson.

Serial tersebut diproduseri oleh Albert Kim, Jabbar Raisani, Dan Lin & Lindsey Liberatore dari Rideback, serta Michael Goi. Adapun, Takeshi Furukawa bergerak sebagai penata musik.

Kisah Aang dan kawan-kawannya ini diangkat dari serial animasi populer berjudul sama. Sejak penayangan musim pertama, serial ini sudah berhasil menarik banyak peminat dan berhasil menduduki peringkat pertama daftar Top 10 Netflix dengan jumlah penayangan 41,1 juta kali dalam 11 hari.

Serial Avatar: The Last Airbender live action juga menempati posisi puncak di 76 negara dan masuk dalam 10 besar di 92 negara. Tak heran jika Netflix bakal membuat kelanjutan serial live action ini.

Namun, Netflix belum memberikan informasi detail mengenai musim kedua dan ketiga Avatar: The Last Airbender, termasuk rencana jumlah episodenya. Jika dilihat dari versi animasinya, musim kedua dan ketiga live action ini bakal menampilkan karakter baru dengan cerita yang lebih seru.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini