Sukses

Pedro Pascal Akhirnya Buka Suara Soal Reeds Richard Fantastic Four

Lewat unggahan di media ofisial Marvel, poster Fantastic Four menampilkan empat pemerannya bergaya retro. Setelah berita tersebut turun, Pascal melalui Instagram membagikan foto dirinya yang berjudul "Dari keluarga kami untuk keluarga kalian".

Liputan6.com, Yogyakarta - Aktor Amerika Serikat Pedro Pascal akhirnya buka suara tentang perannya sebagai pahlawan super Reeds Richard atau yang dipanggil Mr Fantastic dalam Fantastic Four.

Pedro Pascal mengaku sangat bahagia dengan peran yang didapatnya dan bergabung dengan Marvel. Dikutip dari Entertainment Tonight, aktor pemeran The Last of Us itu menyebut rasanya luar biasa bisa mendapat peran Reeds Richard.

"Saya tahu, itu terlalu berlebihan. Tapi barangkali kalian tidak tahu, betapa bersemangatnya saya, ini luar biasa," kata Pedro Pascal.

Sejatinya, rumor tentang keterlibatan Pascal dengan proyek Marvel itu mulai beredar akhir tahun lalu. Namun, saat itu, pihak studio mengonfirmasi bahwa para pemerannya baru akan diumumkan pada Hari Valentine 2024, pengumuman itu pun benar-benar dilakukan.

Lewat unggahan di media ofisial Marvel, poster Fantastic Four menampilkan empat pemerannya bergaya retro. Setelah berita tersebut turun, Pascal melalui Instagram membagikan foto dirinya yang berjudul "Dari keluarga kami untuk keluarga kalian".

"Tidak ada yang lebih menarik daripada menjadi pemeran itu. Tentu juga dengan rekan saya, Vanessa Kirby, Ebon Moss-Bachrach, Joe Quinn, dan sutradara kami Matt Shakman, dan diundang ke dalam keluarga itu sungguh luar biasa. Kami semua hanya ingin melakukan yang terbaik dan membagikannya kepada dunia," ungkap Pascal.

Selain Pascal sebagai Richards, Kirby akan memerankan Susan Storm Richards atau Invisible Woman, Moss-Bachrach memerankan Ben Grimm atau The Thing, dan Quinn berperan sebagai Johnny Storm atau The Human Torch.

Selain pemerannya yang bertabur bintang, para penggemar berspekulasi bahwa film tersebut akan mengambil latar tahun 60an. Hal ini dilihat dari poster yang diunggah Marvel memperlihatkan majalah Life edisi lama 1963.

Selain itu, ketika Pascal mengumumkan peran Fantastic Four-nya di Instagram, aktor tersebut menggunakan tagar #AllYouNeedIsLove, kemungkinan merujuk pada single The Beatles tahun 1967. Fantastic Four akan tayang di bioskop pada 25 Juli 2025.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini