Sukses

Penuhi Keinginan Milenial, Pengembang di Tangerang Luncurkan Rumah Tapak Mewah

Alam Sutera Group, coba penuhi kebutuhan kaum milenial akan rumah tapak di pusat Kota Tangerang. Dibandrol mulai dari Rp 1,8 miliar perunitnya, rumah mewah tersebut dibuat nyaman untuk kebutuhan keluarga milenial.

Liputan6.com, Jakarta - Alam Sutera Group, coba penuhi kebutuhan kaum milenial akan rumah tapak di pusat Kota Tangerang. Dibanderol mulai dari Rp1,8 miliar perunitnya, rumah mewah tersebut dibuat nyaman untuk kebutuhan keluarga milenial.

Menariknya, nama klister Cassia sendiri diambil dari rasi bintang, yaitu “Cassiopeia” yang melambangkan suatu cahaya yang bersinar cemerlang di alam semesta. Tipe-tipe rumahnya pun diambil dari nama rasi-rasi bintang lainnya, seperti Aquila, Vela, dan Lyra.

“Kami menyadari para milenial memiliki tantangan tersendiri dalam mencari hunian yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Mereka menginginkan hunian yang modern, juga dekat ke stasiun KRL dan railink bandara, dan fasilitas lainnya,” ujar Adeline Permana, Sales & Marketing Division Head Ayodhya by Alam Sutera. 

Adelina juga mengatakan, Klaster Cassia berisi total 183 unit dengan berbagai ukuran dan dijual dengan harga awal Rp1,8 miliar. Pada tahap awal, sebanyak 71 unit dipasarkan dengan pembangunan dimulai tahun depan. 

"Di awal peluncuran ini, sebanyak 12 persen sudah terjual," kata Adelina.

Adelina juga meyakini, jika penjualan properti pada tahun ini akan memberikan tren yang positif, terlebih didorong dengan iklim yang kondusif pasca pemilu.

Lalu pertumbuhan masyarakat terhadap kebutuhan rumah pun saat ini sangat besar, terutama milenial. Maka itu konsep rumah hunian yang ditawarkan pun disesuaikan dengan tren masa kini.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.