Sukses

Jangan Sepelekan Perawatan Kulit Wajah, Cek Manfaatnya

Menilik dari sisi kesehatan, kulit wajah bertindak sebagai penghalang bagi sistem internal yang penting bagi kesehatan. Mengambil langkah-langkah untuk merawat kulit dengan benar membantu memastikan proteksi penting ini kuat.

Liputan6.com, Jakarta -l Perawatan kulit memainkan peran penting dalam kesehatan dan penampilan secara keseluruhan.  Kulit, terutama wajah, adalah bagian terpenting terbesar di tubuh kamu, yang dapat terlihat pada kesan pertama.

Kebanyakan orang tahu bahwa rutinitas perawatan kulit wajah yang baik diperlukan untuk kulit awet muda, bercahaya, dan bebas noda. 

Menilik dari sisi kesehatan, kulit wajah bertindak sebagai penghalang bagi sistem internal yang penting bagi kesehatan. Mengambil langkah-langkah untuk merawat kulit dengan benar membantu memastikan proteksi penting ini kuat. 

Saat kulit kering atau teriritasi, bisa terjadi retakan yang membuat orang lebih rentan terkena infeksi. Bagaimanapun, kanker kulit adalah jenis kanker yang paling umum dan dapat terjadi pada orang-orang dari segala usia.

Perawatan kulit wajah juga bisa dilihat dari sisi kecantikan. Seiring bertambahnya usia, sel-sel kulit semakin jarang beregenerasi, yang berarti kulit mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan dan kehilangan kilau cerianya.

Menggunakan perawatan kulit berkualitas tinggi dan melakukan perawatan kulit seperti perawatan wajah membantu membuat kulit bersih dan bercahaya.

“Saat menggunakan produk perawatan kulit yang baik, kamu menghilangkan sel-sel kulit mati yang beregenerasi menjadi sel-sel baru yang membuatnya terlihat lebih baik,” ujar pendiri Ovela Clinic, Ovin Endah Lestari.

Menurut Ovin, mengambil tindakan pencegahan dengan rutinitas perawatan kulit sangat penting untuk kesehatan kulit jangka panjang. Hal ini dapat membantu untuk menghindari perkembangan kondisi dan tanda-tanda penuaan tertentu, serta mengurangi masalah lain.

Banyak orang percaya bahwa memprioritaskan rangkaian perawatan kulit yang konsisten dengan produk berkualitas tinggi hanya ditujukan bagi mereka yang memiliki kulit sensitif. Namun, faktanya, perawatan kulit preventif adalah untuk semua orang.

Ada sejumlah alat terbaik yang bisa digunakan untuk membantu perawatan kulit wajah, seperti, Alma Laser USA, Original ULTHERA, Exilis Elite UK, Original Dermapen-World, Botox ALLERGAN USA, Filler Premium Eropa Top Brands, hingga benang APTOS.

“Semua layanan dilakukan dokter bersertifikasi dan berpengalaman, serta didukung oleh perawat dan staf yang ramah dan profesional,” ucap Ovin. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini