Sukses

Akhir Petualangan Pria Bejat Pelaku Begal Payudara Siswi di Semarang

Berakhir sudah petualangan gila seorang pria berinisial DBA (25), pelaku begal payudara di Semarang.

 

Liputan6.com, Semarang - Berakhir sudah petualangan gila seorang pria berinisial DBA (25), warga Semarang Timur, Kota Semarang, yang punya hobi begal payudara wanita. Pelaku pelecehan seksual itu bahkan dirinya mengincar siswi sekolah di sejumlah lokasi di Ibu Kota Jawa Tengah tersebut.

Wakasat Reskrim Polrestabes Semarang Kompol Aris Munandar di Semarang, Senin (5/2/2024) mengatakan, tersangka dilaporkan atas dua laporan polisi di dua lokasi yang berbeda.

"Namun dari keterangan pelaku total beraksi di tujuh lokasi," katanya.

Menurut dia, pelaku diamankan sempat diamankan masyarakat usai beraksi di sekitar sebuah SMK di Jalan Dr Cipto, Kota Semarang.

Setelah aksi pelaku yang menyebar melalui media sosial, lanjut dia, terdapat satu korban lain yang ikut melapor dengan TKP di sekitar Jalan Barito, Kota Semarang.

Dari keterangannya, lanjut Aris, pelaku memang sengaja mengincar siswi sekolah.

Menurut dia, aksi pelaku seluruhnya dilakukan di wilayah Kota Semarang dalam kurun waktu 2023 hingga 2024.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 289 KUHP tentang perbuatan cabul dan Pasal 281 KUHP tentang perbuatan melanggar kesusilaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.