Sukses

Han So Hee Hadiri Acara Paris Fashion Week, Bersanding Bersama Natalie Portman

Han So Hee baru-baru ini mengunggah fotonya berama artis ternama Natalie Portman. Diketahui keduanya terlihat menghadiri acara Paris Fashion Week.

Liputan6.com, Bandung - Artis Han So Hee baru-baru ini terlihat berfoto bersama artis ternama Natalie Portman dalam acara Paris Fashion Week. Han So Hee juga terlihat mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial Instagramnya pada Selasa (23/1/2024).

Han So Hee bahkan menuliskan sebuah caption yang mengungkapkan kegembiraannya setelah bertemu Natalie Portman. Ia bahkan menyebutkan bahwa mimpinya telah menjadi kenyataan.

Mimpi menjadi kenyataan,” tulis akun Instagram Han So Hee(@xeesoxee).

Melansir dari Allkpop Han So Hee dan Natalie Portman terlihat hadir bersama dalam acara Paris Fashion Week. Diketahui foto tersebut diambil sebelum acara “Dior Haute Couture Spring/Summer 2024 Collection Show” di Paris, Prancis.

Han So Hee juga terlihat mengenakan pakaian berupa gaun dengan motif renda. Sebagai informasi, Han So Hee menghadiri acara tersebut untuk menjadi muse merek Dior Beauty.

Sementara itu, warganet khususnya para penggemar Han So Hee memberikan banyak komentar positif atas unggahan tersebut. Bahkan, beberapa di antaranya menyebutkan jika keduanya sangat terlihat cantik.

beautiful woman standing next to beautiful woman,” tulis @user141467412.

THIS IS THE MOST GORGEOUS PHOTO EVER??,” kata @di.ian_.

Both are looking Gorgeous always loveeee You,” ucap @_steven.18_.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil dan Fakta Menarik Han So Hee

Han So Hee mempunyai nama kelahiran Lee So Hee dan lahir pada 18 November 1994 di Ulsan, Korea Selatan. Perempuan berzodiak Scorpio tersebut pernah menempuh pendidikan SMA di sekolah khusus wanita Ulsan.

Saat menempuh pendidikan tersebut, So Hee mengambil jurusan seni kemudian berganti dengan mengambil jurusan akting. Dia mulai pindah ke Seoul ketika usianya baru menginjak umur 20 tahun.

Sebelum berperan dalam drama, Han So Hee pernah muncul menjadi model music video yaitu untuk Music Video SHINee bertajuk “Tell Me What To Do”. Kemudian pernah tampil dalam music video artis-artis lainnya.

Selain itu, Han Soo hee juga terlihat menjadi model untuk music video salah satu personel BTS yaitu Jungkook. Melalui music video bertajuk “Seven” Han So Hee menjadi pemeran utama wanita.

Han So Hee juga aktif sebagai model terutama untuk iklan-iklan seperti lensa mata, kosmetik, game mobile, hingga Ritz crackers. Artis kelahiran 1994 ini juga mempunyai beberapa tato tetapi sering ia sembunyikan.

3 dari 4 halaman

Perjalanan Karier Berakting Han So Hee

Han So Hee diketahui mengawali karier beraktingnya dalam drama “Reunited Worlds” yang tayang pada 2017. Melalui drama ini Han Soo Hee berperan sebagai Lee Seo Won dan menjadi salah satu peran pendukung.

Sejak itu, ia mulai tampil dalam drama-drama lain sebagai pemeran pendukung yang cukup penting. Di antaranya pernah berperan dalam drama Money Flower (2017-2018), 100 Days My Prince (2018), Abbys (2019), hingga The World of the Married (2020).

Melalui drama The World of the Married kariernya semakin cemerlang dan mulai mendapatkan perhatian publik. Meski berperan sebagai karakter antagonis, Han So Hee berhasil membuat sejumlah penonton menjadi penggemarnya.

Sehingga, usai drama tersebut Han So Hee mulai berperan dalam drama-drama populer lainnya sebagai pemeran utama. Drama pertamanya sebagai tokoh utama adalah drama “Nevertheless” dan beradu akting dengan Song Kang.

Han So Hee pun berhasil berperan sebagai karakter Yoo Na Bi dan kembali mendapatkan perhatian publik. Sementara itu, dia juga mulai mengambil drama dengan genre berbeda dan berperan sebagai pemeran utama dalam drama “My Name”.

4 dari 4 halaman

Daftar Drama Han So Hee

Melansir dari Asianwiki berikut ini adalah daftar drama yang pernah diperankan oleh Han So Hee:

1. Into the World Again/Reunited Worlds (2017)

2. Money Flower (2017-2018)

3. 100 Days My Prince (2018)

4. Abyss (2019)

5. The World of the Married (2020)

6. Nevertheless (2021)

7. My Name (2021)

8. Soundtrack 1 (2022)

9. Gyeongseong Creature (2023-2024)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.