Sukses

600 Agen Properti se-Jabodetabek Berkumpul di Tangerang, Ada Apa?

Sebuah perusahaan developer di kawasan Jakarta Selatan, mengumpulkan sebanyak 600 agen properti dari Jabodetabek untuk product knowlegde Duta Putra Land.

Liputan6.com, Tangerang - Sebuah perusahaan pengembang di kawasan Jakarta Selatan, mengumpulkan sebanyak 600 agen properti dari Jabodetabek untuk pengenalan produk properti Duta Putra Land. 

Salah satu proyek yang sedang dipasarkan saat ini adalah Grand Duta City South of Jakarta (GDC SOJ), sebuah kota mandiri berkonsep resor yang terletak di Selatan Jakarta seluas 200 hektare. Pihaknya menunjuk Mega Town, sebagai Master lead agent.

 

Materi pengenalan produk tersebut langsung dipaparkan oleh pemilik Mega Mandiri, Masterlead Gdc.Soj, Meliana Goenawan. Meliana menerangkan untuk produk yang akan dipasarkan saat ini yaitu cluster Cascada dan Ladera

"Adapun produk yang dipasarkan saat ini di GDC SOJ ada dua cluster yaitu Cascada dan Ladera. Di mana dua cluster rumah tersebut menawarkan konsep hunian bernuasa resor di Selatan Jakarta," ungkap Meliana.

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa pemilik rumah nantinya juga akan menikmati akses jalan tol Desari yang akan menghubungkan GDC SOJ hanya 15 menit saja ke Jakarta Selatan, Serpong dan kota Bogor. 

Beberapa fasilitas kawasan seperti The Beach yaitu pantai bernuansa resor seperti di Bali, F&B tenant, The Garden Cafe, Central Park dan nantinya akan ada Ball Room serta fasilitas-fasilitas lainnya.

Selain itu, setiap akhir pekan juga akan diadakan acara seperti Pesta Durian, Food Truck, Push Kids Competition dan acara-acara lainnya sambil menikmati suasana The Beach untuk area rekreasi keluarga yang menyuguhkan suasana beach resort di marketing gallery GDC SOJ, rumah contoh serta club house juga sudah tersedia di setiap cluster rumahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.