Sukses

A Good Day To Be a Dog Tamat, Cha Eun Woo Tulis Pesan Singkat

Pesan tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram agensi Fantagio @fantagio_official, Kamis (11/1/2023). Agensi mengunggah dua foto Cha Eun Woo yang memegang kue serta buket bunga lengkap dengan caption dari sang aktor.

Liputan6.com, Yogyakarta - Serial drakor A Good Day To Be a Dog baru saja tamat di episode 14 yang tayang pada 10 Januari pukul 21.00 KST. Menyusul berakhirnya serial ini, salah satu pemainnya, Cha Eun Woo, menuliskan sebuah pesan singkat.

Pesan tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram agensi Fantagio @fantagio_official, Kamis (11/1/2023). Agensi mengunggah dua foto Cha Eun Woo yang memegang kue serta buket bunga lengkap dengan caption dari sang aktor.

"Halo, Ini Cha Eun Woo. Setiap kali harus membayangkan momen mengungkapkan pemikiran saya tentang akhir acara, saya yakin bahwa saya teringat akan emosi dan kenangan masa lalu," tulis Cha Eun Woo mengawali pesannya.

Dalam pesannya, aktor sekaligus idol ini mengaku sangat menikmati dan senang memainkan peran sebagai Seo-won dan Soo-hyun dalam drakor A Good Day To Be a Dog. Ia mengaku sempat khawatir memerankan karakter yang sama tetapi hidup di era yang berbeda.

Meski demikian, ia yakin bahwa ia akan melakukannya dengan baik. Hal ini memberinya kesempatan untuk berkembang lagi.

"Saya ingin mengatakan bahwa merupakan suatu kehormatan untuk dapat bekerja dengan sutradara, penulis, aktor senior dan junior, serta semua staf. Saya senang karena saya dapat membuat banyak kenangan indah," kata Cha Eun Woo.

Tak ketinggalan, idol kelahiran 30 Maret 1997 ini juga berterima kasih kepada fansnya, AROHA, yang selalu memberikan cinta kepadanya. Selain itu, ia juga berterima kasih kepada semua orang yang menonton dan mendukung drama ini.

Cha Eun Woo mengatakan bahwa ia akan terus berkembang selangkah demi selangkah dan melakukan yang terbaik untuk lebih berkembang. Ia juga akan segera menunjukkan aspek baru, sehingga ia berharap agar para penggemar senantiasa mendukungnya. Pada akhir pesannya, Cha Eun Woo mengucapkan selamat tahun baru kepada para penggemarnya.

A Good Day To Be a Dog merupakan serial drakor yang diangkat dari Webtoon karya Lee Hey. Episode pertama drakor ini tayang pada 11 Oktober 2023. Hingga pada 10 Januari 2024, drakor ini telah menayangkan episode terakhirnya, yakni episode 14.

Dalam drama ini, Cha Eun Woo beradu akting dengan Park Gyu-young dan Lee Hyun-woo. Serial drakor A Good Day To Be a Dog disiarkan di MBC TV dan platform streaming Viu setiap Rabu malam.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.