Sukses

4 Drakor Han Soe Hee, Aktris yang Jago Mainkan Beragam Karakter

Penampilan memikat Han Soe Hee tak lepas dari kariernya yang melejit saat membintangi Money Flower pada 2017. Pascadrama itu, nama Han Soe Hee semakin dikenal dan kerap mendapat peran utama di film maupun serial.

Liputan6.com, Yogyakarta - Aktris Korea Selatan Han So Hee tampil memukau dalam serial drama Gyeongseong Creature. Ia memainkan peran utamanya bersama Park Seo Joon dalam drama bertema thriller misteri sejarah yang penuh aksi, rahasia, dan bahaya.

Penampilan memikat Han Soe Hee tak lepas dari kariernya yang melejit saat membintangi Money Flower pada 2017. Pascadrama itu, nama Han Soe Hee semakin dikenal dan kerap mendapat peran utama di film maupun serial.

Tak hanya itu, bakat akting Han So Hee tak sebatas menghapal script, ia juga punya kemampuan dalam melakukan aksi atau seni beladiri. Kemampuan itu pun membuat Han So Hee disebut-sebut sebagai aktris yang multitalenta.

Lantas apa saja serial drakor Han So Hee selain Gyeongseong Creature? Berikut deretan drakor yang telah dibintangi Han Soe Hee.

1. The World of the Married

Salah satu serial drakor yang membesarkan nama Han Soe Hee adalah The World of the Married. Serial yang rilis pada 2020 itu adalah salah satu favorit penggemar. Serial Ini berfokus pada upaya seorang wanita untuk membalas dendam setelah mengetahui orang-orang terdekatnya telah berbohong selama ini.

Ji Seon-u (Kim Hee-ae) adalah seorang dokter keluarga terkenal dan dihormati serta direktur sebuah rumah sakit. Di matanya, dia memiliki kehidupan yang sempurna, karier, serta suami dan putra sutradara yang penuh kasih. Namun dunianya hancur saat menyadari kebenaran kelam di balik glamornya.

Suaminya berselingkuh dengan wanita yang jauh lebih muda. Lebih buruk lagi, semua temannya menyadari perselingkuhannya, telah bertemu dengan wanita lain, dan bahkan mendorong hubungan tersebut. Yeo Da-kyung (Han So-hee) masih muda, cantik, licik, dan tidak berniat melepaskan suami Seon-u.

The World of the Married mendapat perhatian karena penggambarannya tentang seks, kekerasan, dan tema-tema yang lebih gelap.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nevertheless

2. Nevertheless

Nevertheless membuat banyak penggemar terkesima dengan pasangan Han So-hee dan Song Kang. Cerita romansa panas yang menampilkan berbagai kompleksitas hubungan romantis membuat serial itu banyak ditonton.

Han berperan sebagai Yoo Na-bi, seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi seni yang bersumpah cinta setelah mantannya mempermalukannya di depan umum. Dia segera bertemu playboy terkenal di sekolahnya, Park Jae-eon (Song Kang). Dia dikenal di sekolah karena sikapnya yang baik hati dan hampir menggoda wanita.

3. My Name

My Name adalah serial Han So-hee yang membesut tema film thriller aksi yang mengambil premis balas dendam. Menariknya lagi, serial ini adalah pertama kalinya Han Soe Hee berlatih dengan pemeran pengganti untuk melakukan aksi dan adegan pertarungannya sendiri.

4. Soundtrack #1

Soundtrack #1 adalah serial yang hanya tersedia dalam empat episode. Dalam drama itu Han berperan sebagai Lee Eun-soo, seorang calon penulis lirik lagu yang telah berteman baik dengan Han Seon-woo (Park Hyun Sik) selama 20 tahun.

Ketika hidup berubah drastis, Seon-woo mendapati dirinya harus tinggal bersama Eun-soo. Masalahnya ketika hidup berdampingan di satu atap, membuat mereka harus merenungi lebih jauh soal perasaan masing-masing yang sebelumnya hanya sebagai sahabat.

(Taufiq Syarifudin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.