Sukses

5 Fakta Menarik Drakor 'Marry My Husband', Perjalanan Balas Dendam Park Min Young

Marry My Husband akan mengikuti perjalanan balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young). Is perempuan penderita kanker yang menyaksikan sendiri perselingkuhan suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dan sahabatnya, Jung Soo Min (Song Ha Yoon). Mereka bertiga terlibat perkelahian hingga Kang Ji Won berakhir tewas di tangan suaminya.

Liputan6.com, Yogyakarta - Drama Korea Marry My Husband mulai tayang perdana pada 1 Januari 2024. Episode awal drama yang dibintangi Park Min Young ini berhasil meraih rating 8,6/10 di laman IMDb.

Drakor terbaru ini juga menjadi ajang comeback Park Min Young setelah lama rehat dari dunia akting. Dikutip dari berbagai sumber, berikut fakta drama Korea Marry My Husband yang menarik untuk disimak.

1. Sinopsis Marry My Husband

Marry My Husband akan mengikuti perjalanan balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young). Ia perempuan penderita kanker yang menyaksikan sendiri perselingkuhan suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dan sahabatnya, Jung Soo Min (Song Ha Yoon). Mereka bertiga terlibat perkelahian hingga Kang Ji Won berakhir tewas di tangan suaminya.

Namun, keajaiban aneh tiba-tiba menghampiri Kang Ji Won. Saat membuka mata, Kang Ji Won menyadari dirinya kembali ke masa 10 tahun yang lalu, saat dirinya dan Park Min Hwan masih berpacaran.

Setelah mendapatkan kesempatan untuk mengulang waktu, Kang Ji Won memutuskan untuk membuat Jung Soo Min menikah dengan Park Min Hwan. Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah misi Kang Ji Won yang malang akan berhasil?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ji Won Bekerja Sama dengan Yoo Ji Yuk

2. Ji Won Bekerja Sama dengan Yoo Ji Yuk

Dalam menjalankan aksi balas dendamnya, Ji Won dibantu oleh Yoo Ji Yuk. Ia merupakan manajer di tempat Ji Won bekerja.

Namun, seiring berjalannya waktu, justru hubungan di antara keduanya semakin romantis. Kejutannya, Ji Hyuk sendiri ternyata memiliki cerita masa lalu yang berhubungan dengan Ji Won.

3. Park Min Young Berakting dengan Totalitas

Demi bisa memerankan karakter Kan Ji Won yang menderita kanker, Park Min Young menjalani transformasi penurunan berat badan yang sangat drastis. Berat badan pemain drama What's Wrong with Secretary Kim ini turun hingga 37 kg.

Dedikasinya dalam memerankan seorang pasien kanker secara realistis ini bahkan mengejutkan semua orang di lokasi syuting.

4. Bertabur Aktor dan Aktris Tenama

Selain Park Min Young, drama Marry My Husband juga akan dibintangi oleh Na In Woo, Lee Yi Kyung, Song Ha Yoon, dan masih banyak lagi.

5. Diadaptasi dari Komik Digital Populer

Drakor Marry My Husband merupakan hasil adaptasi komik digital Webtoon karya Sung So Jak dengan judul yang sama. Bahkan Marry My Husband versi komik juga telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Saat ini, versi komik cerita Marry My Husband sudah selesai atau tamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini