Sukses

Daftar Harga Tiket Fancon Chanyeol EXO di Jakarta Maret 2024

Jelang penjualan tiket fancon Chanyeol EXO, iMe Indonesia selaku promotor sudah merilis daftar harga tiket fancon Chanyeol EXO di laman Instagramnta @ime_indonesia.

Liputan6.com, Yogyakar'ta - Chanyeol EXO akan menggelar fancon atau fan concert pada 9 Maret 2024 di Jakarta. Bertajuk Fancon Tour The Eternity, konser anggota EXO L ini akan digelar di ICE BSD Hall 5.

Fancon Tour The Eternity akan menjadi pertujukan perdana pemilik nama asli Park Chanyeol tanpa ditemani member EXO lainnya. Nantinya, tiket fancon Chanyeol EXO akan mulai dijual pada 12 Januari 2024.

Jelang penjualan tiket fancon Chanyeol EXO, iMe Indonesia selaku promotor sudah merilis daftar harga tiket fancon Chanyeol EXO di laman Instagramnya @ime_indonesia.

"Berikut ini adalah denah kursi resmi Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta," tulis @ime_indonesia

iMe Indonesia mengumumkan bahwa tiket tersebut bisa dibeli melalui tiket.com pada 12 Januari 2024 pukul 13.00 waktu setempat. Tiket fancon Chanyeol EXO terbagi menjadi empat kategori dari terendah Rp1,4 juta hingga tertinggi Rp2,7 juta.

Berikut daftar harga tiket fancon Chanyeol EXO di Jakarta maret 2024 beserta benefitnya.

1. Kategori CAT 3 Rp1,4 juta

Pemegang tiket CAT 3 akan mendapat press conference random yang lebih sedikit dari CAT 2, signed poster random, poster, souvenir card.

2. Kategori CAT 2 Rp 1,85 juta

Pemegang tiket CAT 2 akan mendapat press conference random yang lebih sedikit dari CAT 1, signed poster random, poster, souvenir card.

3. Kategori CAT 1 Rp 2,35 juta

Pemegang tiket CAT 1 akan mendapat area menonton lebih dekat dengan panggung setelah VIP. Pemegang tiket ini juga akan mendapatkan poster dan kartu souvenir.

Tiket kategori CAT 1 mendapatkan akses sesi konferensi pers maupun poster bertanda tangan Chanyeol. Namun, penerima keuntungan itu akan dipilih secara acak dengan jumlah yang lebih sedikit dibanding kategori VIP.

4. Kategori VIP Rp 2,7 juta

Pemegang tiket VIP akan mendapat area menonton paling dekat dengan panggung, sesi send off, poster, mendapat kartu souvenir. Beberapa pembeli tiket VIP juga akan terpilih secara acak untuk mendapatkan akses sesi konferensi pers, poster, atau polaroid bertanda tangan Chanyeol EXO.

Selain itu, harga tiket yang tertera belum termasuk pajak sebesar 15 persen dan biaya pembelian tiket. Setiap orang juga hanya dapat membeli maksimal empat tiket untuk fancon Chanyeol EXO kali ini.

Semua tiket yang dijual adalah kategori seating alias akan mendapat tempat duduk. Promotor juga menerapkan seating number, sehingga penonton akan duduk sesuai dengan nomor kursi masing-masing.

Indonesia bukan satu-satunya negara yang dikunjungi Chanyeol dalam tur fancon tahun depan. Idol bernama Park Chan-yeol itu dipastikan akan menghelat fancon di dua negara lainnya.

Fancon Chanyeol EXO turut diadakan di China pada 2 dan 3 Februari 2024, dilanjutkan dengan Malaysia pada 2 Maret 2024. Chanyeol juga akan mengumumkan negara-negara lain yang bakal dikunjungi dalam fancon tersebut.

Chanyeol akan datang seorang diri setelah beberapa kali tercatat menyambangi Indonesia bersama rekan sesama member EXO

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.