Sukses

Jungkook BTS Gandeng Usher Rilis Video Performance Remix Lagu Standing Next to You

Dalam teaser tersebut Jungkook dan Usher sedang berada di sebuah gudang kosong. Mereka mengenakan pakaian yang menunjukkan gaya hip hop sesungguhnya.

Liputan6.com, Yogyakarta - Jungkook BTS baru saja merilis video performance untuk lagu Standing Next to You, Jumat (15/12/2023). Kali ini, ia menggandeng musisi R&B Amerika Serikat, Usher.

Sebelumnya, BIGHIT MUSIC telah merilis teaser untuk kolaborasi ini pada 13 Desember 2023 dini hari. Sementara itu, lagu Standing Next to You versi Usher Remix telah lebih dulu dirilis dalam bentuk audio pada 1 Desember 2023.

Dalam teaser tersebut Jungkook dan Usher sedang berada di sebuah gudang kosong. Mereka mengenakan pakaian yang menunjukkan gaya hip hop sesungguhnya.

Saat sudah dirilis, video performance ini mendapatkan tanggapan positif dari para penggemar. Jungkook dan Usher tampil maksimal dengan nyanyian dan tarian yang sinkron. Usher memulai bagiannya yang menarik dengan lirik, "Stop, can you feel that."

Versi remix lagu ini memperkenalkan versi yang lebih halus dari lagu aslinya. Kolaborasi dari kedua bintang ini menghasilkan musik yang lebih segar.

"Remix ini menambahkan sentuhan lembut pada getaran energik dari versi lainnya. Menampilkan sinergi antara kedua artis dengan kekuatan penuh," tulis BIGHIT MUSIC dalam rilis resminya.

Standing Next to You merupakan lagu utama dari album solo perdana Jungkook, GOLDEN. Lagu ini diproduseri oleh Andrew Watt dan Cirkut. Adapun liriknya ditulis oleh Andrew Watt, Ali Tamposi, Henry Walter, serta penulis dan penyanyi AS Jon Bellion.

Sebelum merilis albumnya itu, idol Kpop ini sudah lebih dulu merilis single Seven dan 3D. Beberapa musisi ternama juga ikut andil dalam penggarapan album GOLDEN, seperti Ed Sheeran, Shawn Mendes, hingga DJ Snake. Album tersebut telah dirilis pada 3 November 2023.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini