Sukses

Teknologi Push to Talk, Revolusi Komunikasi di Industri Indonesia

PTT Broadband WAVE PTX dari Motorola Solutions memiliki fitur-fitur canggih.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun telepon pintar dan pesan instan mendominasi komunikasi pribadi, namun sejumlah sektor industri memerlukan solusi yang lebih cepat dan andal.

Dalam lingkungan bisnis yang serba cepat saat ini, komunikasi yang efisien kini dapat dilakukan dengan menggunakan teknologi Push-to-Talk (PTT), yang telah berkembang secara signifikan sejak handy talkie tradisional.

Sebagai perusahaan yang berdedikasi untuk memberikan solusi komunikasi inovatif, PT Citradata Purnakharisma selaku distributor resmi dan pusat layanan Motorola Solutions, membawa PTT ke tingkat berikutnya dengan solusi PTT broadband WAVE PTX.

PTT Broadband WAVE PTX dari Motorola Solutions, memiliki fitur-fitur canggih, siap untuk menjadi alat komunikasi utama bagi industri seperti logistik, ritel, manufaktur, perhotelan, dan pelayanan pemerintah.

"Karena sektor-sektor ini terus berkembang, memiliki tulang punggung komunikasi yang kuat seperti WAVE PTX akan menjadi sangat penting dalam memastikan kesuksesan dan pertumbuhan operasional," Direktur PT Citradata Purnakharisma, Gama Waney.

Pihaknya siap menjadi distributor pertama menghadirkan lini produk WAVE PTX TLK-100 dan 150 serta perlengkapannya yang menunjang kebutuhan industri di Indonesia dalam hal layanan, komunikasi, dan keamanan," ujar Gama Waney, Direktur dari PT Citradata Purnakharisma.

"Dengan berlangganan sistem WAVE PTX, Anda dapat menggunakan layanan Wave On Cloud (WOC) pada MOTOTRBO dan smartphone. Tidak memerlukan lisensi spektrum yang mahal hingga memakan waktu untuk pemrograman manualnya," jelasnya.

Perusahaan logistik menuntut komunikasi real-time dari kendaraan mereka, yang secara instan bisa menyampaikan informasi lalu lintas, kerusakan, atau status pengiriman. Selain itu, keadaan darurat dapat segera dikomunikasikan, memastikan respons yang cepat.

Dengan jangkauan jaringan WAVE PTX yang luas dan platform yang aman, komunikasi tetap lancar dimanapun lokasinya selama masih dapat terhubung dengan internet (melalui WIFI maupun data seluler kartu SIM) serta menjamin data sensitif, seperti detail pengiriman, tetap terlindungi.

Operasi ritel berkembang dengan koordinasi, yang membutuhkan pemeriksaan stok tepat waktu dengan gudang atau departemen lain, serta mengelola staf guna melayani pelanggan.

Fitur interoperabilitas WAVE PTX dapat diintegrasikan dengan sistem komunikasi yang sudah ada, sehingga memungkinkan komunikasi yang mudah dan konsisten.

"Untuk industri keamanan, WAVE PTX dari Motorola Solutions menawarkan cakupan jaringan yang luas serta interoperabilitas dengan sistem WAVE PTX WOC yang sudah ada," ujarnya.

Dan terakhir, perusahaan manufaktur dapat menggunakan teknologi PTT WAVE PTX untuk membantu dalam pelaporan, seperti kerusakan mesin atau masalah lini produksi, bisa dikomunikasikan secara instan.

Di era yang sering terjadi pembobolan data, WAVE PTX menjamin platform komunikasi yang aman, memastikan bahwa data bisnis yang sensitif tetap terlindungi.

"Kami menawarkan paket khusus untuk 30 pembelian pertama yang meliputi 2 unit radio TLK100, 1 unit TLK150, Desktop PowerPack, tiga subscription WAVE PTX dan masih banyak lagi. Kami siap untuk membawa komunikasi bisnis ke tingkat yang lebih tinggi," jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini