Sukses

Rumah untuk Milenial dari Perumnas di Bogor

Samesta Parayasa bisa dimiliki hanya dengan Rp2 juta langsung bisa akad kredit.

Liputan6.com, Jakarta - Perum Perumnas Samesta Parayasa, salah satu pengembang pelat merah meluncurkan inovasi rumah para milenial dengan perubahan fasad yang lebih fresh dan cocok untuk keluarga muda.

Memiliki tipe bangunan dan tanah luas sampai dengan 152 m2, dengan luas lahan hampir 200 hektar, Perumahan Samesta Parayasa membangun cluster baru yaitu cluster Blue Bell dan bulan ini akan mengeluarkan cluster New Bougenville dengan design modern minimalis.

"Banyak youtuber property nasional yang membuat konten di Samesta Parayasa seperti Wicak Mifta dan Rizki Abadi," kata Kepala Departemen Pemasaran Samesta Parayasa Nandi Wardana.

Selain fasad yang berubah, juga terdapat fasilitas taman bermain untuk anak dan keluarga, sangat cocok untuk kalangan milenial yang menginginkan rumah luas dengan akses dekat Stasiun KRL untuk menunjang kegiatan sehari – hari menuju pusat kota Jakarta.

"Hanya memerlukan waktu kurang lebih 45 menit, selain itu aka ada future development terusan dari tol Serpong Balaraja yaitu adanya exit Tol Legok yang dapat ditempuh kurang lebih 20 menit dari Samesta Parayasa," ujarnya.

Dengan tagline baru Perum Perumnas yaitu 'Semua Gampang Punya Rumah' Samesta Parayasa bisa dimiliki hanya dengan Rp2 juta langsung bisa akad kredit.

Start harga rumah mulai 400 jutaan luas tanah sampai dengan 152 m2, Rumah berprogress bangun hingga ready stock sehingga tidak menunggu lama untuk menghuni rumah baru.

"Saatnya milenial berani punya rumah," Nandi menambahkan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.