Sukses

Reuni Slank di Yogyakarta Berhasil Buat Slankers Gagal Move On

Slank juga tampil cemerlang dengan membawakan lagu-lagu seperti 'I Miss You But I Hate You', 'Mars Slankers', 'Tong Kosong', hingga 'Virus'.

Liputan6.com, Yogyakarta - Slank berhasil membuat para penggemarnya, Slankers, gagal move on setelah reuni di panggung JogjaRockarta Festival 2023 Sabtu (30/09/2023) lalu. Usai manggung, band cadas legendaris Indonesia ini mengunggah momen reuni dengan Pay dan Bongky di laman Instagram resminya @slankdotcom.

Reuni kecil ini disambut hangat dan penuh antusiasme penonton. Kehadiran Bongky dalam lagu Bang Bang Tut dan Mawar Merah, lalu Pay pada Suit-Suit… He..He.. (Gadis Sexy) dan Maafkan, membuat penampilan Slank dipenuhi aura nostalgia yang kental.

Slank juga tampil cemerlang dengan membawakan lagu-lagu seperti 'I Miss You But I Hate You', 'Mars Slankers', 'Tong Kosong', hingga 'Virus'.

"Kemarin malam di JogjaRockarta, terima kasih Yogyakarta, sampai jumpa lagi!!," tulis akun resmi Slank.

Penampilan Slank dengan formasi lengkap atau Slank F13 ini juga disambut meriah para penggemarnya di media sosial. Bahkan, banyak penggemar yang berharap Slank dapat kembali berkolaborasi saat ulang tahun Slank ke-40 pada Desember nanti.

"HUT 40 harus lengkap F13 dengan album 7 ke bawah," tulis warganet.

"Luar biasa Slank F13, semoga bisa konser bareng di kesempatan lain," timpal warganet lainnya.

Slank tampil selama 50 menit di panggung JogjaRockarta Festival 2023. Penampilan band cadas ini mampu mengobati sedikit rasa rindu para Slankers kepada Bimbim dan kawan-kawanya.

Selain Slank, Iron Voltage, BIP, Overkill, dan Tribute to The Legend of Metal Rotor yang dibawakan oleh Delusive Purity juga memeriahkan panggung festival musik rock terbesar di Indonesia ini. Penampilan panggung festival musik ini ditutup oleh Sepultura menjadi penampil pamungkas Jogjarockarta 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini