Sukses

Tayang September 2023, Serial Populer Netflix Sex Education Akan Berakhir pada Musim Keempat

Netflix sudah merilis bocoran serial tersebut, Sex Education 4 akan berbeda dari musim-musim sebelumnya.

Liputan6.com, Yogyakarta - Serial Sex Education season 4 akan mulai tayang pada 21 September 2023 mendatang. Sex Education season 4 ini akan melanjutkan kisah Otis yang diperankan Asa Butterfield dan Eric yang diperankan Ncuti Gatwa saat mereka memulai perjalanan baru dengan mengunjungi Cavendish Sixth Form College.

Nantinya, season 4 ini menutup rangkaian serial Sex Education garapan Netflix. Sex Education 4 berlatar konflik yang sebelumnya di Moordale School sekarang berpindah ke Cavendish Sixth Form College.

Pada akhir season sebelumnya, SMA Moordale telah ditutup oleh pemerintah. Murid-muridnya pindah ke SMA lain untuk menyelesaikan sekolah menengah.

Otis dan teman-temannya pun dikisahkan akhirnya lulus dan masuk jenjang perguruan tinggi. Netflix sudah merilis bocoran serial tersebut, Sex Education 4 akan berbeda dari musim-musim sebelumnya.

Sebab, akan ada banyak bintang yang telah pergi, seperti Patricia Allison, Tanya Reynolds, Simone Ashley, dan Rakhee Thakrar. Meski begitu, serial romantis komedi ini hadir dengan cerita fresh dan wajah-wajah baru di musim ke-4 ini.

Netflix selaku studio produksi juga merilis teaser resmi perdana untuk Sex Education season 4. Teaser itu dibuka dengan Otis Milburn yang tengah berpidato pada hari pertamanya di sekolah Cavendish Sixth Form College.

Ia seolah ingin memberikan pengumuman penting yang berkaitan dengan konseling. Namun, justru meracau hingga membuat banyak orang kebingungan.

Beberapa temannya pun terlihat panik mendengar pidato itu, mulai dari Eric, Ruby, Jackson, hingga Aimee. Eric akhirnya tidak sabar lagi dan mengumumkan bahwa Otis membuka layanan konseling untuk teman-temannya yang resah dengan masa pubertas.

Otis terlihat memilih terbuka dengan praktik itu, berbeda dari musim sebelumnya yang dilakukan secara diam-diam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.