Sukses

Mark Lee NCT Akan Berulang Tahun Ke-24 Tahun Ini, Berikut Profilnya!

Personel NCT yaitu Mark Lee kini akan menginjak usia 24 tahun pada tanggal 2 Agustus besok.

Liputan6.com, Bandung - Personel NCT yaitu Mark Lee pada tahun ini akan segera merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Perayaan ini sangat dinantikan oleh para penggemar bahkan menjelang ulang tahunnya nama Mark tengah menjadi trending topic saat ini.

Mark Lee diketahui akan segera berulang tahun pada 2 Agustus besok dan menjadi perayaan yang dinantikan oleh para penggemar. Bahkan, biasanya para penggemar sering membuat proyek-proyek khusus dalam menyambut hari kelahiran idolanya tersebut.

Seperti saat ini, media sosial Twitter telah dipenuhi dengan cuitan dan unggahan selamat dari para penggemar untuk menyambut ulang tahun Mark Lee. Tidak sedikit juga yang mengunggah foto-foto atau video editing mereka untuk sang idola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Mark NCT

Mark Lee atau nama aslinya Lee Min Hyung adalah idol kelahiran 2 Agustus 1999 di Toronto, Kanada. Mark adalah salah satu personel dari idol grup asal Korea Selatan NCT di bawah naungan agensi SM Entertainment.

Pria yang memiliki tinggi badan 176 cm dan berat 61 kg ini diketahui besar di Kanada dan pernah tinggal di Vancouver. Ia pernah menempuh pendidikan di Eonju Middle School dan School of Performing Arts Seoul (SOPA).

Mark diketahui mempunyai satu kakak laki-laki yang turut mendukungnya untuk berkarier dalam dunia musik. Mark pun pertama kali melakukan audisi SM Entertainment di Vancouver, Kanada ketika ada audisi global.

Ia akhirnya menjadi seorang siswa pelatihan atau trainee di SM Entertainment selama 4 tahun dan kemudian debut bersama NCT. Mark dikenal sebagai seorang idol yang multitalenta dan sangat berbakat dalam melakukan rap.

Mark mahir berbahasa Inggris dan Korea mengingat dia pernah tinggal di empat kota yaitu New York, Toronto, Vancouver, dan Seoul. Pria berzodiak Leo ini memang dikenal sebagai idol berbakat dan tergabung ke dalam sub-unit idol di SM yaitu SuperM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.