Sukses

Peringati Hari Donor Darah Sedunia 2023, Ini yang Dilakukan GEA Medical

GEA Medical bekerja sama dengan PMI Jakarta Barat menggelar acara donor darah, talkshow, pengecekan darah dan juga bantuan sosial di Hublife Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Guna memperingati Hari Donor Darah Sedunia yang jatuh pada tanggal 14 Juni mendatang, GEA Medical bekerja sama dengan PMI Jakarta Barat menggelar acara donor darah, talkshow, pengecekan darah dan juga bantuan sosial di Hublife Jakarta, Sabtu (10/06/2023) lalu.

Acara ini mendapat sambutan antusias yang tinggi, baik oleh masyarakat umum maupun pengunjung mal. Tidak hanya peserta yang sudah mendaftarkan diri secara online, tetapi pengunjung yang menyaksikan kegiatan donor darah pun tergerak untuk turut ikut serta dalam mengikuti seluruh kegiatan yang berlangsung. Baik mengikuti donor darah, pengecekan darah yang dilakukan secara gratis, hingga mengikuti sesi foto kontes.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendorong masyarakat agar mendonorkan darah, sekaligus mengajak lebih banyak orang agar menjadi pendonor baru.

“Kegiatan yang diselenggarakan oleh GEA Medical ini bertujuan untuk mengajak masyarakat bersama-sama membantu PMI dalam mengumpulkan kantong darah. Tidak hanya itu saja, GEA Medical ingin memberikan dampak yang positif bagi masyarakat luas,” ujar Chief Marketing Officer GEA Medical Endrajaya Tjen, Rabu (14/6/2023).

Pada acara tersebut, GEA Medical juga memberikan bantuan sosial berupa 10 unit kursi roda kepada PMI Jakarta Barat. Bantuan tersebut diharapkan dapat tersalurkan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. GEA Medical  juga menyerahkan bantuan beberapa alat kesehatan untuk proses pemeriksaan.

“Terima kasih kepada brand Wicked Pies dan Orang Tua Group yang sudah berkolaborasi dalam kegiatan ini,”  pungkas Tjen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.