Sukses

The Flash Rilis Trailer Kedua, Ada Aksi Supergirl hingga Batman

Film superhero The Flash merilis trailer terbarunya pada Rabu (26/4/2023).

Liputan6.com, Bandung - Film superhero The Flash merilis trailer terbarunya pada Rabu (26/0/2023) yang telah ditonton oleh 100 ribu lebih pengguna YouTube. Film yang disutradarai oleh Andy Muschietti ini akan segera tayang pada 15 Juni mendatang.

Dalam trailer terbaru ini lebih terlihat sejumlah ketegangan yang akan dihadapi oleh The Flash. Namun ia tidak berjuang sendirian. Terlihat juga cuplikan aksi-aksi dari superhero DC lain yaitu Supergirl dan Batman.

Terlihat aksi kedua superhero populer ini akan tampil melawan musuh bersama The Flash. Namun belum diketahui musuh seperti apa yang akan mereka hadapi.

Salah satu adegan ikonik yang muncul di trailer kedua ini. Di mana beberapa kendaraan Batman muncul, mulai dari pesawat hingga motornya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Melansir dari trailer resmi pertamanya, film The Flash akan menceritakan adanya perjalanan multisemesta yang dihadapi olehnya. Di mana Barry bertemu dengan Bruce Wayne versi Ben Affleck.

Keduanya kemudian saling berbincang mengenai kekuatan Barry yang bisa pergi ke semesta di mana saja. Namun, dia lebih memilih semesta yang saat ini ia tinggali.

Barry mengungkapkan alasan memilih semesta ini karena ibunya. Ia juga menjelaskan bagaimana multisemesta bisa dijelajahi bahkan bisa bertemu dengan Barry Allen dari semesta yang lain.

Suatu ketika ketika dua Barry Allen mencoba memusnahkan para musuh dari semesta lain, mereka turut dibantu oleh Batman. Namun Batman versi Michael Keaton.

Selain itu, mereka juga dibantu dengan superhero lain yaitu Kara alias Supergirl yang diperankan oleh Sasha Calle.

Adapun dalam trailer kedua ini terlihat musuh yang akan dihadapi oleh The Flash bukanlah musuh biasa. Namun dalam menghapus kejahatan tersebut ia tidak bekerja sendirian namun dibantu oleh Batman dan juga Supergirl.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran

1. Ezra Miller sebagai Barry Allen (The Flash)

2. Ben Affleck sebagai Bruce Wayne (Batman)

3. Michael Keaton sebagai Bruce Wayne (Batman)

4. Michael Shannon sebagai General Zod

5. Sasha Calle sebagai Supergirl

6. Ron Livingston sebagai Henry Allen

7. Kiersey Clemons sebagai Iris West

8. Maribel Verdu sebagai Nora Allen

9. Antje Traue sebagai Faora-UI

10. Temuera Morrison sebagai Tom Curry

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini