Sukses

Hotel Grand Luley Manado Tawarkan Promo Kampung Ramadan bagi Masyarakat

Dalam menjalani bulan Ramadhan, Hotel Grand Luley Manado menawarkan serangkaian promo menarik yang bisa dinikmati Anda bersama keluarga serta orang-orang terdekat.

Liputan6.com, Manado - Bulan Ramadan merupakan bulan suci penuh berkah yang membawa kebahagiaan bagi umat Muslim yang menjalankannya. Juga merupakan momen yang yang tepat untuk berbagi kegembiraan bersama teman, keluarga, dan kerabat.

Dalam menjalani bulan Ramadan pada tahun 2023, Hotel Grand Luley Manado menawarkan rangkaian promo menarik yang bisa dinikmati Anda bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

“Promo ini bertajuk Kampung Ramadan yang hanya dapat dinikmati Anda bersama dengan keluarga, teman atau kerabat di bulan suci ini,” ungkap Marketing Manager Hotel Grand Luley Manado Lenda Toalu, Minggu (02/04/2023).

Lenda menuturkan, selain promo menginap, ada beragam promo yang ditawarkan, diantaranya promo Iftar Dinner dan promo Resort Day Pass.

“Untuk promo menginap yakni 24 Hours Ramadan Staycation, dimulai dengan harga Rp540 ribu per kamar untuk satu malam, sudah termasuk sarapan atau sahur serta takjil untuk dua orang,” ungkap Lenda.

Promo ini bisa dinikmati bukan hanya oleh para tamu yang menjalankan ibadah puasa, tapi juga dibuka untuk semua tamu dan golongan agama.

“Keistimewaan dari promo ini adalah tamu-tamu bisa merasakan menginap di tipe kamar deluxe kami selama 24 jam,” ujarnya.

Sedangkan waktu check-out nanti akan mengikuti waktu check-in. Contohnya jika para tamu check-in di pukul 08.00, check-out time di keesokan hari pada jam yang sama.

“Sehingga ada keleluasaan untuk menikmati pengalaman menginap lebih lama, serta mencoba serangkaian aktivitas yang ditawarkan di Grand Luley Manado,” ucapnya.

Selain promo menginap, ada juga promo iftar dinner atau paket buka puasa yang dibanderol dengan harga Rp100 ribu tiap orang. Ini sudah termasuk set menu lengkap dari takjil, hidangan utama hingga hidangan penutup.

“Bisa juga untuk komunitas, corporate atau perusahaan yang ingin membuat acara buka puasa bersama. Tentunya diberikan keistimewaan gratis penggunaan ruangan untuk reservasi di atas 50 orang,” ujar Lenda.

Seluruh sajian yang dihidangkan diolah oleh chef berpengalaman dengan cita rasa orisinil khas Grand Luley Manado. Menu itu dibuat dari bahan yang terjamin kualitas dan kebersihannya.

“Bagi Anda yang hanya ingin berenang atau snorkeling tanpa menginap, bisa juga menikmati promo Resort Day Pass yang diberi diskon sampai dengan 40% selama bulan Ramadan ini,” ucap Lenda.

Promo Resort Day Pass untuk weekdays (Senin-Jumat) dapat dibeli mulai dengan harga Rp75 ribu/ orang, sedangkan untuk periode weekend (Jumat-Minggu) atau hari libur, bisa dibeli mulai dengan harga Rp100 ribu/orang.

"Tiket Resort Day Pass ini sudah termasuk kue atau penganan ringan yang sudah dilengkapi dengan es teh,” katanya.

Lenda menuturkan, keistimewaan serta harga spesial ini, hanya ditawarkan selama periode bulan Ramadan. Diharapkan dengan adanya promo  Kampung Ramadan ini, Hotel Grand Luley Manado dapat turut memeriahkan dan memberi momen kebersamaan bulan suci Ramadan di tahun 2023.

Simak juga video pilihan berikut: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.