Sukses

David Beckham Buru Tanda Tangan Lionel Messi untuk Inter Miami, Begini Kata Legenda MU Itu

Legenda Manchester United (MU), David Beckham tengah memburu tanda tangan Lionel Messi dari Paris Saint Germain (PSG) untuk salah satu Klub Liga Amerika Serikat, Inter Miami.

Liputan6.com, Jakarta - Legenda Manchester United (MU), David Beckham tengah memburu tandatangan Lionel Messi dari Paris Saint Germain (PSG) untuk salah satu Klub Liga Amerika Serikat, Inter Miami.

Dilansir dari Sportskedaa, Lionel Messi dikabarkan akan habis kontrak di akhir musim ini. Beckham tengah dalam proses memburu tandatangan dari sang mega bintang PSG tersebut.

Meski PSG memiliki opsi untuk memperpanjang pemain bintang asal Argentina tersebut, tapi tidak menutup kemungkinan Messi dapat memilih untuk hengkang dari PSG.

Karena itu, Beckham berusaha keras untuk mendapatkan La Pulga--julukan Messi--untuk Inter Miami.

Legenda MU itu mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik untuk mendatangkan Messi karena memiliki banyak kelebihan.

"Saya mencintai Leo karena berbagai alasan. Saya mencintainya karena dia ayah yang hebat. Saya mencintainya karena dia memiliki kepribadian yang hebat, karakter. Dia orang yang hebat. Tapi saya pikir apa yang disukai semua orang tentang dia adalah cara dia bermain. Dia memainkan permainan dengan semangat," tuturnya.

Beckham mendambahkan, dirinya sangat menyuaki Messi karena permainnya di atas lapangan sangat luar biasa.

Ditambah, Messi sukses membawa Argentina memenangkan trofi Piala Dunia 2022 kemarin.

"Dia memainkan permainan hanya dengan cara dia bermain. Dan saya pikir Piala Dunia yang lalu ini lagi. Saya pikir cara dia bermain untuk timnya, untuk negaranya, dan memenangkan Piala Dunia itu adalah momen yang luar biasa baginya. Dan saya suka menonton pemain seperti dia," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.