Sukses

Ant-Man and The Wasp: Quantumania Segera Tayang, Berikut Sinopsis Filmnya

Film superhero Marvel Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan segera tayang di bioskop Indonesia pada 15 Februari 2023 mendatang.

Liputan6.com, Bandung - Film superhero Marvel, Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan segera tayang di bioskop Indonesia pada 15 Februari 2023 mendatang. Film ini menjadi film pembuka marvel dalam memasuki phase terbaru Marvel Universe.

Trailer dari film Ant-Man and the Wasp: Quantumania ini sudah tayang sejak lama dan menunjukkan perjalanan Ant-Man yang memasuki alam kuantum. Bahkan, mereka harus berinteraksi dengan banyak makhluk aneh serta petualangan menegangkan lainnya.

Penggemar Marvel juga dibuat tegang dengan interaksi antara Ant-Man dan Kang the Conqueror yang muncul dalam trailer-nya tersebut. Film yang disutradarai oleh Peyton Reed ini mempunyai durasi film hingga 2 jam 5 menit.

Film ini menjadi film pembuka Marvel untuk memasuki fase kelima dari Marvel. Menceritakan tentang perjalanan Scott Lang, Hope Van Dyne, Hank Pym, dan Janet Van Dyne yang memasuki alam kuantum.

Mereka memasuki dunia kuantum tersebut dan berinteraksi dengan berbagai makhluk aneh yang ada didalamnya. Bahkan mereka memulai petualangan yang melampaui batas yang sebisa mungkin mereka pikirkan.

Namun, sebetulnya perjalanan mereka masuk ke alam kuantum tersebut adalah suatu ketidaksengajaan. Bahkan, Ant-Man harus juga menghadapi Kang dan menghadapinya bersama dengan keluarganya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemeran

Melansir dari IMDb, ada beberapa pemeran yang akan tampil dalam film ini. Berikut ini adalah daftarnya:

1. Paul Rudd sebagai Scott Lang (Ant-Man)

2. Evangeline Lilly sebagai Hope Van Dyne (Wasp)

3. Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror

4. Kathryn Newton sebagai Cassie Lang

5. Michelle Pfeiffer sebagai Janet Van Dyne (Wasp)

6. Michael Douglas sebagai Dr. Hank Pym

7. Bill Murray sebagai Krylar

8. William Jackson Harper sebagai Quaz

9. Katy M. O’Brian sebagai Jentorra

10. Randall Park sebagai Jimmy Woo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.