Sukses

5 Kado Valentine Wanita yang Elegan dan Tak Terlupakan

Liputan6.com, Yogyakarta - Hari Valentine menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu sebagian pasangan kekasih. Hampir semua orang di dunia merayakan Hari Valentine dengan memberikan bunga hingga cokelat kepada orang tercinta.

Selain memberikan bunga dan cokelat, ada juga beberapa ide kado valentine yang menarik. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ide kado Valentine wanita.

1. Skincare dan Makeup

Skincare dan alat kecantikan lainnya dapat menjadi salah satu ide kado Valentine yang menarik. Pasalnya, hampir semua wanita menggunakan produk-produk kencantikan.

Cukup cari tahu produk apa yang dibutuhkan pasangan, mulai dari rambut hingga badan. Terlebih tak semua produk kecantikan memiliki harga yang fantastis.

2. Tas

Ide kado Valentine untuk wanita berikutnya adalah tas. Hampir semua wanita dikenal gemar membawa banyak barang di dalam tasnya ketika keluar rumah.

Tentu tas bisa jadi kado berguna bagi wanita. Terlebih ada berbagai jenis tas yang dapat menjadi pilihan, mulai tas berjenis tote bag atau bucket bag.

Kedua jenis tas ini umumnya berukuran sedang hingga besar, sehingga bisa menampung banyak barang sekaligus.

3. Perhiasan

Kebanyakan wanita menyukai perhiasan, baik itu kalung, gelang, cincin, atau anting-anting. Selain itu juga ada berbagai jenis perhiasan yang biasanya disukai wanita.

Misalnya terbuat dari material logam emas dan perak, maupun mutiara. Memberi hadiah perhiasan bisa menyiratkan makna ketertarikan dan kepedulian.

Perhiasan juga akan membuat wanita bahagia saat mengenakannya pada Hari Kasih Sayang.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Parfum

4. Parfum

Rekomendasi ide kado valentine untuk wanita selanjutnya adalah parfum. Parfum merupakan salah satu item andalan yang wajib dimiliki wanita.

Memberi hadiah parfum juga bisa menjadi cara untuk menunjukkan perhatian dan kasih sayang. Agar parfum menjadi hadiah yang bermakna, ketahui selera wewangian yang disukai pasangan, misalnya aroma lembut menenangkan, segar, atau wangi bunga yang feminin.

5. Lilin Aroma Terapi

Lilin aromatheraphy dapat dipilih sebagai alternatif ide kado Valentine untuk wanita yang murah meriah. Meski begitu, lilin beraroma tergolong hadiah yang unik.

Aroma atau scent yang diciptakan dapat menciptakan sensasi rileks dan nyaman. Bentuknya yang bagus cocok dijadikan pajangan sekalipun lilin aromatheraphy tidak dinyalakan untuk mengharumkan ruangan.

Pilih lilin terapi aroma dalam gift set disertai kartu ucapan manis supaya lebih spesial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.