Sukses

Mengenal Jasa Sleep Call yang Siap Menemanimu Hingga Tertidur, Tertarik Mencoba?

Liputan6.com, Yogyakarta - Perkembangan dunia digital sangat mempengaruhi kreativitas penggunanya. Tak jarang, beberapa orang memanfaatkan kemudahan era digital untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah, salah satunya dengan jasa sleep call.

Sleep call adalah istilah yang digunakan untuk menyebut aktivitas panggilan atau telponan hingga tertidur. Sleep call biasanya dilakukan oleh para muda-mudi yang berpacaran, terutama bagi mereka yang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR.

Mengutip dari channel podcast Podkesmas di Spotify berjudul 'Kupas Habis Jasa Sleep Call', salah satu talent di akun Instagram @sleepcallmu_, Kayla, membeberkan jasa unik ini. Para talent dibekali tiga buku berformat PDF sebagai panduan untuk melayani klien.

Dalam buku tersebut tertulis etika, aturan, prosedur standar, serta beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipahami. Salah satu aturannya adalah dilarang berkomunikasi dengan klien di luar jam pekerjaan.

Selain itu, selama berbincang dengan klien, para talent dilarang membahas hal tabu dan privasi yang dapat membuat klien atau talent merasa tidak nyaman. Jasa ini juga menjamin identitas talent maupun klien tetap anonim.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Jasa Lainnya

Selain sleep call, beberapa jasa lain juga ditawarkan, seperti call me, pacar virtual, reminder, chatting, voice note, hingga story sleep. Call me adalah layanan curhat dan bercerita via telepon, salah satu paket dari layanan ini adalah sleep call.

Bedanya, layanan call me bisa dipesan di jam berapa saja, bahkan mendadak sekalipun. Sementara sleep call biasanya hanya melayani telepon curhat dan bercerita di jam malam hingga waktu yang sudah ditentukan.

Pada layanan pacar virtual, klien akan mendapatkan layanan layaknya seorang pacar dengan permintaan khusus tipikal pacar yang diinginkan. Benefit dari layanan ini adalah chat 24 jam dan telepon 60 menit per hari.

Untuk layanan reminder, klien akan mendapatkan layanan berupa pengingat aktifitas harian, seperti diingatkan makan, jadwal harian tertentu, hingga ucapan selamat tidur. Sementara layanan chatting adalah layanan curhat yang memungkinkan klien untuk bercerita melalui chat di jam berapapun sesuai permintaan.

Sama-sama layanan curhat, layanan voice note memungkinkan para klien untuk bercerita apa saja melalui rekaman suara atau fitur voice note. Bagi klien yang tak suka berbicara tetapi ingin memiliki teman untuk sekadar mendengarkan, layanan story teller tersedia dengan benefit mendengarkan cerita apa saja dari para talent.

Masing-masing layanan ini memiliki tarif berbeda yang disesuaikan dengan durasi. Tarif termurah mulai dari Rp5.000 untuk layanan 1 jam chatting hingga Rp300 ribu untuk layanan pacar virtual selama 10 hari. Selain itu, ada juga tarif yang ditentukan per sesinya.

(Resla Aknaita Chak)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS