Sukses

Ayah dan Anak di Bandar Lampung Tewas Terlindas Truk dalam Perjalanan ke Sekolah

Ayah dan anak, warga Kampung Rawa Laut, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung tewas setelah mengalami kecelakaan maut saat melintas di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Panjang, Bandar Lampung.

Liputan6.com, Lampung Syafaat (43) dan anaknya Syifa Aulia Futri (15) warga Kampung Rawa Laut, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung tewas setelah mengalami kecelakaan maut, Kamis (13/10/2022) sekitar pukul 6.30 WIB.

Kedua korban tewas setelah sepeda motor Yamaha Mio warna merah yang dikendarai Syafaat terlindas truk saat melintas di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Panjang, Bandar Lampung.

Truk warna kuning yang dikemudikan JS (55) warga Merbau Mataram, Lampung Selatan menabrak ayah dan anak ini saat keduanya dalam perjalanan menuju sekolah.

Kasatlantas Polresta Bandar Lampung, AKP M Rohmawan menjelaskan kronologi kecelakaan berdasarkan dari keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian.

Korban Syafaat membonceng anaknya berjalan dari arah Panjang menuju Teluk Betung. Kecelakaan terjadi ketika korban hendak mendahului truk dari sebelah kiri jalan.

"Karena tidak mempunyai ruang yang cukup sehingga sepeda motor korban terjatuh ke kanan, diikuti oleh pengemudi dan penumpang motor," katanya.

Setelah sepeda motor tersebut jatuh ke jalan, kedua korban terpental sampai terlindas ban belakang truk sebelah kiri. Menyebabkan ayah dan anak ini mengalami luka berat. Kedua korban diduga tewas di lokasi kejadian, sebelum akhirnya segera dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. 

"Masing masing korban diketahui mengalami cedera berat di kepala, sehingga menyebabkan meninggal di TKP," jelasnya.

Rohmawan menyatakan saat ini jenazah sudah dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan. Sementara sopir truk masih dimintai keterangan lebih lanjut di Unit Gakkum, Satlantas Polresta Bandar Lampung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini