Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Arti Kode 03031 yang Viral di TikTok, Ternyata Punya Arti Vulgar

Kode 03031 sendiri digunakan karena mempunyai arti yang vulgar.

Liputan6.com, Bandung - Kode 03031 di TikTok saat ini ramai dibicarakan beberapa orang dan mungkin tidak mengerti apa arti dari kode tersebut. Banyak warganet pun mulai mencari arti tersebut yang ternyata mempunyai arti cukup sensitif dan vulgar.

Kode 03031 sendiri digunakan karena mempunyai arti yang vulgar. Maka dari itu, kode tersebut digunakan agar pada saat penyampaiannya tidak terkesan vulgar. Kode ini juga digunakan biasanya oleh pasangan yang telah bersuami istri.

"Jika suami ngambek, cukup kasih 03031 aja," bunyi kalimat sebagai contoh kata 03031 yang digunakan warganet TikTok.

Tentu saja, untuk orang yang tidak memahaminya akan bingung apa maksud dan arti dari kode tersebut.

Dilansir dari beberapa sumber, akhirnya ditemukanlah arti dari kode 03031 yang ternyata cukup sensitif karena mengandung kata vulgar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arti Kode 03031

Kode ini mempunyai arti yang berasal dari kombinasi yang ada di keyword ponsel kita. Jika mengetik kombinasi angka tersebut dengan huruf yang ada di bawahnya, kode itu akan membentuk suatu kata.

Kode 03031 yang diketik berdasarkan huruf di bawahnya akan membuat suatu kata yaitu organ intim perempuan dalam bahasa Medan. Maka dari itu, penggunaannya biasanya digunakan oleh pasangan suami istri. Artinya juga merujuk kepada hubungan intim pasangan suami istri tersebut.

Setelah mengetahui artinya tentu saja kamu harus berhati-hati dalam menggunakannya. Jangan sampai karena viral kamu menggunakannya kepada orang lain tanpa tahu arti sebenarnya.

Mencari tahu terlebih dahulu menjadi hal pertama yang harus kamu lakukan ketika muncul kalimat-kalimat atau kode-kode aneh lagi di media sosial.

3 dari 3 halaman

Kode Viral Lainnya

Berikut beberapa kode-kode yang viral di media sosial dan artinya:

1. Kode 143: mempunyai arti I Love You, karena mewakili dari jumlah kata setiap kalimat, misalnya I terdiri dari 1 huruf, Love terdiri dari 4 huruf, dan You terdiri dari 3 huruf.

2. Kode 1432: mempunyai arti I Love You Too, artinya sama seperti kode 143 namun akan 2 untuk mewakili kata “Too”

3. Kode 39: mempunyai arti terima kasih dalam bahasa inggris namun pengucapannya berdasarkan dari angka dalam bahasa Jepang yaitu 3 (san) dan 9 (kyu) sehingga pada saat dibaca “sankyu” mewakili kata thank you yang diucapkan dengan pelafalan Jepang.

4. Kode 224: mempunyai arti “today, tomorrow, forever” atau “hari ini, besok, dan selamanya” yaitu berasal dari angka 2 yang dalam bahasa inggris dibaca “two” sehingga mewakili kata twoday “today”, kemudian angka 2 yang mewakili twomorrow “tomorrow”, dan angka 4 yang mewakili kata fourever “forever”.

5. Kode 555: mempunyai arti “hahaha” atau tertawa, hal tersebut berasal dari angka 5 yang dibaca “ha” dalam bahasa Thailand. Maka dari itu “555” menjadi simbol tertawa Thailand sama seperti Indonesia yang mempunyai “wkwkwk”.

 

Penulis: Natasa Kumalasah Putri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.