Sukses

Rekomendasi Tempat Ngopi di Jakarta dengan Suasana Seperti di Belakang Rumah

Untuk menemukan tempat-tempat ngopi yang harganya masih pas di kantong, perlu usaha lebih untuk mencari ke pinggiran kota.

Liputan6.com, Bandung - Selain Monumen Nasional dan mal-mal yang megah, Jakarta punya tempat ngopi dengan harga yang pas di kantong serta jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Memang, ngopi di pinggiran kota menjadi hal menarik jika bertandang ke ibu kota. Makanya, seringkali kita sudah takut duluan kalau bicara kafe di tengah kota karena harganya yang melambung serta pajak dan servis di luar harga menu.

Untuk menemukan tempat-tempat ngopi yang harganya masih pas di kantong, perlu usaha lebih untuk mencari ke pinggiran kota. Maka dari itu, berikut rekomendasi tempat ngopi di Jakarta yang suasananya seperti di belakang rumah dan harganya yang pas di kantong anak muda.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftarnya

Home Garden

Melipir ke Jaksel tidak selalu dengan kocek yang mahal. Mampirlah ke Home Garden Coffee yang terletak di area Mampang. Di sini, kamu akan disuguhkan aneka kopi dan makanan ringan dengan harga yang enak di kantong. Bahkan, mereka pun sudah memasukkan pajak dan servis ke dalam harganya.

Kafe ini memang berada di halaman rumah. Daun-daun yang rindang serta interior nuansa kayu menambah kehangatan nongkrong. Rasanya tidak seperti di Jakarta karena tempatnya berada di sebuah rumah penduduk. Jika mampir ke sini, kamu boleh coba signature menunya ditambah sebuah croissant.

Wotish Coffee

Kafe di halaman rumah ini terletak di daerah Komplek Bulog daerah Jalan Pos Pengumben, Kebon Jeruk. Karena kafenya di pinggir jalan, kamu perlu hati-hati dan memelankan kendaraan jika sedang mencari lokasinya. Kafe ini seperti rumah biasa yang letaknya di pekarangan rumah. Berkonsep semi outdoor, Wotish memiliki tempat yang luas dan nyaman. Jangan lupa beli nasi goreng dan kopinya di sore hari selepas kerja sambil menunggu senja.

Law Kopi

Warga Jakarta Timur bisa datang ke Law Kopi. Sebuah coffee shop yang menempati belakang rumah ini terintegrasi dengan Bali Spa. Kafe ini memiliki interior yang artistik, area indoor dan outdoor yang cukup luas, bahkan bisa digunakan untuk pernikahan atau rapat kerja.

Fasilitas multimedia yang dimiliki juga cukup lengkap seperti layar lebar dan proyektor untuk nonton bareng dan live music.

Jika bertandang ke Law Kopi, kamu mesti coba kopi susu creaminal dan rice bowl-nya. Selain menu kopi, Law menjual makanan berat ala barat seperti potato wedges, chicken wing, union ring, dan spring roll. Untuk jam datang, kamu bisa ke sini sore di hari-hari biasa supaya tidak terlalu ramai. Harga kopinya relatif terjangkau mulai dari Rp15 ribu-Rp30 ribu.

Penulis: Fathia Uqimul Haq

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.