Sukses

Target Kemenangan Persis Solo di Kasta Tertinggi Sepak Bola BRI Liga 1

Persis Solo akan melakoni laga perdananya di kasta tertinggi Indonesia Liga 1 2022/2023 melawan Dewa United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (25/7/2022). Persis Solo menargetkan kemenangan di laga perdana tersebut yang akan dipersembahkan untuk pendukung setia mereka, Pasoepati.

Liputan6.com, Solo - Persis Solo akan menjalani laga perdana di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, BRI Liga 1 2022/2023 pada Senin (25/7/2022) di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago mengatakan jika timnya siap menghadapi Dewa United. Meski ada beberapa pemain yang tidak bisa diturunkan, yakni Rian Miziar dan Irfan Jauhari, tetapi timnya dalam kondisi siap main.

"Tim siap menghadapi laga ini (lawan Dewa United). Kami siap menatap pertandingan perdana liga 1," kata Jacksen di Stoadion Moch Soebroto, Senin (24/7/2022).

Untuk diketahui, pada laga terakhir kompetisi Piala Presiden 2022 lalu, Persis Solo bertemu dengan Dewa United berakhir dengan skor imbang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Usiran

Jacksen berharap timnya bisa mencuri kemenangan di laga yang akan dilaksanakan di Magelang tersebut. Selama kurang lebih dua pekan, Persis Solo tidak bisa menggunakan Stadion Manahan Solo karena tengah digelar ASEAN Para Games 2022.

"Target kami di laga besok adalah kemenangan. Semua aspek sudah kami persiapkan semua, termasuk mental karena harus bermain di luar kandang," ujar Jacksen.

Sementara itu, perwakilan pemain Fabiano Beltrame mengaku dirinya dan rekan-rekan sudah dalam keadaan fit dan siap melakoni laga kandang rasa tandang itu. 

"Siap untuk laga besok dan yakin semua striker Persis Solo bisa mencetak gol," ucap dia.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.