Sukses

Rekomendasi 3 Kafe yang Menyediakan 'Photobooth Aesthetic' di Bandung

Bandung selalu memiliki banyak tempat wisata atau tempat yang penuh dengan kenangan.

Liputan6.com, Bandung - Bandung selalu memiliki banyak tempat wisata atau tempat yang penuh dengan kenangan. Tak sedikit di antaranya merupakan orang dari luar Bandung yang selalu ingin menghabiskan waktu akhir pekannya di kota kembang tersebut.

Dekorasi-dekorasi tempat yang unik, makanan yang beragam jenisnya menjadi Bandung salah satu kota yang nyaman untuk dikunjungi.

Pada saat ini, banyak orang yang mencari tempat instagrammable atau tempat dengan dekorasi cantik yang nantinya akan diunggah ke laman Instagram atau sosial media mereka. Namun tidak hanya itu, kini orang-orang juga mulai menyukai photobooth untuk memberikan kenangan berbentuk fisik yang dapat mereka bawa sebagai memori.

Di Bandung sendiri ada banyak sekali photobooth yang di beberapa tempat. Salah satunya adalah di kafe. Tidak hanya dekorasi kafe yang menarik dengan adanya photobooth, di kafe juga membuat pengunjung tertarik untuk berfoto dan membawa semacam souvernir dari kafe tersebut.

Berikut tiga rekomendasi kafe di Bandung yang bekerja sama dengan Photobox Photomatics, perusahaan penyedia mesin pengambil gambar otomatis sejak 2020 dan menyediakan berbagai macam frame unik dan kekinian.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kopi Toko Djawa

Kopi Toko Djawa merupakan salah satu kafe yang sudah tidak asing didengar karena tempatnya yang terkenal dengan kopi susu dingin dicampur dengan gula jawa, dengan menu terkenalnya kopi awan yaitu kopi susu dingin yang dicampur dengan creamy foam.

Tidak hanya kopinya yang terkenal, namun juga tempatnya yang instagrammable cukup membuat banyak orang tertarik untuk mengunjungi kafe ini. Selain itu, Kopi Toko Djawa sendiri sudah memiliki banyak sekali cabang terutama di Bandung.

Kafe ini juga menyediakan Photobooth yang dapat digunakan oleh pengunjungnya yang bekerja sama dengan Photomatics dan tersedia di beberapa outlet Kopi Toko Djawa di Bandung seperti di cabang Kopi Toko Djawa Buah Batu dan Kopi Toko Djawa Braga.

3 dari 4 halaman

Pizza Place Dago

Pizza Place merupakan kafe yang menyediakan berbagai macam menu pizza dengan desain tempat yang sangat menarik. Pizza Place sendiri memiliki berbagai cabang dan salah satunya ada di Dago Bandung.

Terdapat juga Photobooth di Pizza Place yang bekerja sama dengan Photomatics yang dapat kamu gunakan berfoto bersama teman, pasangan ataupun keluarga agar dapat meninggalkan kenangan menyenangkan saat berada di Bandung.

Pizza Place Bandung buka setiap pukul 9 pagi hingga pukul 9 malam.

4 dari 4 halaman

Kisah Manis

Kisah Manis merupakan sebuah kafe yang memiliki dua cabang pada saat ini di Kota Bandung yaitu di Jalan Sunda, buka pukul 07.00 serta di Jalan Abdulrahman Saleh yang buka pukul 22.00 WIB.

Kafe Kisah Manis menyediakan tidak hanya kopi, tetapi juga menyediakan jamu, roti, dan berbagai macam camilan hingga hidangan berat.

Bekerja sama dengan Photomatics, di kedua cabang kafe Kisah Manis terdapat photobooth yang dapat digunakan oleh pengunjung di sana hanya dengan membayar Rp35 ribu. Pengunjung akan mendapatkan dua strip photo dan pembayaran dapat melalui semua QRIS.

Photobooth di Kisah Manis buka pukul 14.00 hingga 22.00 WIB.

 

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini