Sukses

Dapat Bisikan Gaib, Wanita di Palembang Hidup Kembali

Yeni (31), warga Palembang Sumsel dinyatakan hidup kembali, setelah ibunya mendapatkan bisikan gaib.

Liputan6.com, Palembang - Peristiwa langka terjadi di Kota Palembang, tepatnya di Lorong Binjai Kelurahan 3-4 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang Sumatera Selatan (Sumsel).

Warga di Lorong Binjai dibuat kaget, dengan adanya salah satu warga yang sudah meninggal dunia dan dimakamkan, tiba-tiba hidup kembali.

Wanita tersebut bernama Yeni (31), yang sudah meninggal dunia dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Wakaf Palembang, pada Minggu (20/2/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Wasani (50), ibu kandung Yeni menceritakan detik-detik anaknya menghembuskan nafas terakhir. Awalnya Yeni tidak mengeluhkan sakit apa pun. Lalu Yeni pamit ke kamar untuk beristirahat.

“Karena tidak bangun-bangun, kami membawa ke rumah sakit dan dinyatakanmeninggal dunia. Jenasah anak saya langsung dimakamkan," ucapnya, Senin (21/2/2022).

Setelah proses pemakaman selesai, tiba-tiba Wasani mendapat bisikan gaib, yang menyebut jika anaknya belum meninggal dunia dan masih dalam keadaan bernyawa saat dimakamkan.

Wasani yang percaya dengan bisikan gaib tersebut, langsung memberitahu ke keluarganya. Akhirnya, mereka menceritakan tentang bisikan gaib tersebut ke warga. Para warga dan keluarga Wasani di Palembang, bersepakat untuk menggali kembali makam Yeni.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wajah Cerah

Setelah jenasahnya diangkat, ternyata Yeni memang masih hidup dan bernafas. Bahkan, wajah Yeni terlihat lebih cerah dengan senyum yang merekah di bibirnya.

"Namun Yeni hanya hidup sekitar 5 jam saja. Sekitar pukul 23.00 WIB, dia kembali meninggal dunia," ucapnya.

Selama hidup dalam beberapa jam, Yeni tak mengucapkan sepatah kata pun. Istri dari Roni tersebut hanya melakukan gerakan tubuh dan senyuman saja.

Setelah meninggal dunia ke dua kalinya, jenasah Yeni kembali dimakamkan di TPU Wakaf Palembang, namun dengan liang lahat yang berbeda dari sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.