Sukses

Lucas WayV Muncul Lagi di Instagram Usai Kabar Kontroversial, Para Fans Histeris

Setelah hampir 6 bulan tak ada kabar usai kasus kontroversialnya, Lucas WayV akhirnya muncul lagi di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hampir 6 bulan tak ada kabar usai kasus kontroversialnya, Lucas WayV akhirnya muncul lagi di media sosial. Rabu, 9 Februari 2022, waktu setempat, Lucas WayV mengunggah foto lautan bernuansa hitam putih. Unggahan itu sontak membuat para penggemeranya histeris. “Lucas, kami merindukanmu,” tulis seorang fans. Diketahui dirinya menarik diri dari semua acara per Agustus 2021.

Seperti dikutip dari laman pinkvilla, Kamis (10/2/2022), Lucas pada Agustus 2021 terlibat kontroversi paling mengejutkan. Beberapa orang warganet menuduh sang idola telah berselingkuh dan melakukan kejahatan lainnya. Dua hari setelah hal itu ramai, Lucas WayV memilih menarik diri dari dunia hiburan dan media sosial.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Usai kejadian itu, SM Entertainment, agensinya meminta maaf. Lucas juga mengunggah di akun media sosial pribadinya pada 25 Agustus 2021, "Saya dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang telah terluka oleh tindakan saya yang salah. Jika diberi kesempatan, saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya secara langsung."

Ia menambahkan, "Saya dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang telah mengirimkan banyak cinta dan dukungan kepada saya." Dia juga meminta maaf atas kerusakan yang terjadi pada sesama anggota, staf perusahaan, mitra bisnis, dan penyiar.

Pada saat yang sama, Lucas memutuskan untuk berhenti merilis soundtrack dan video musik untuk 'Jalapeno', yang sedianya dijadwalkan rilis pada 25 Agustus dengan anggota lainnya Hendery dari WayV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.